Mau Nginep di Hotel dengan Diskon s.d 50% + 10%? Catat Tanggal & Jamnya!

Rabu, 30 Agustus 2023 - 10:12 WIB
loading...
Mau Nginep di Hotel dengan Diskon s.d 50% + 10%? Catat Tanggal & Jamnya!
Ingin liburan tapi nggak mau ada banyak aktivitas? Nginep di hotel aja! Ada diskon hingga 50% + 10% dari Mister Aladin. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pengen liburan tapi nggak mau ada banyak aktivitas? Nginep di hotel aja! Kebetulan, Anda bisa dapat diskon hingga 50% + 10% dari Mister Aladin untuk menginap di hotel-hotel pilihan terbaik!

Nggak cuma itu, Anda juga bisa dapat diskon tambahan kalau bayar pakai kartu kredit digibank, atau aplikasi pay later seperti Kredivo dan Indodana! Lumayan kan, jadi bisa booking hotel duluan dan bayar belakangan plus dapat diskon!

Tapi, promonya berlaku setiap Rabu dan Jumat saja, dari jam 14.00 sampai 19.00! Jadi, pastikan Anda meluangkan waktu pada hari tersebut supaya nggak ketinggalan diskonnya. Soalnya, periodenya terbatas nih, jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari!

Menginap di hotel merupakan salah satu jenis liburan yang tak hanya menyenangkan, tapi juga bisa menenangkan jiwa dan pikiran. Bagaimana tidak, mau rebahan seharian atau melakukan kegiatan yang seru, semua terserah Anda!

Selain itu, ada berbagai fasilitas hotel yang menarik dan bisa Anda coba. Umumnya, hotel menyediakan beberapa fasilitas umum seperti kolam renang, pusat kebugaran, rooftop, dan masih banyak lagi.

Untuk melihat daftar hotel yang berpartisipasi serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/semarakflashsale.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)