Waw, Fuji Raih Banyak Cuan di Sesi Shopee Live Perdananya yang Berhasil Menjual Lebih dari 3 Ribu Produk

Rabu, 30 Agustus 2023 - 10:30 WIB
loading...
Waw, Fuji Raih Banyak Cuan di Sesi Shopee Live Perdananya yang Berhasil Menjual Lebih dari 3 Ribu Produk
(Instagram fuji_an)
A A A
JAKARTA - Selalu ada cerita baru dari kalangan selebriti! Memang benar popularitas yang telah dibangun dari waktu yang lama turut mendorong antusiasme para fans atas karya yang mereka buat. Kini kabar meriah datang lagi dari sosok artis muda Fuji Utami.

Belakangan namanya semakin naik daun sebagai seorang konten kreator yang seringkali membuat konten-konten kesehariannya saat menghabiskan waktu bersama keluarga, keponakan, teman-teman, hingga video rutinitasnya saat bekerja.

Setelah mengumumkan sesi Shopee Live perdananya pada 29 Agustus kemarin melalui akunnya Fuji_an, Fuji ternyata berhasil mendapatkan respon dan omzet luar biasa di Shopee Live. Ia berhasil mencatatkan pencapaian baru dengan tembus lebih dari 3 ribu produk terjual di sesi perdananya.
Waw, Fuji Raih Banyak Cuan di Sesi Shopee Live Perdananya yang Berhasil Menjual Lebih dari 3 Ribu Produk

(Sesi Shopee Live Fuji)

Dalam unggahan terbaru akun instagram @fuji_an, Fuji mengungkapkan rasa bersyukurnya akan pencapaian membanggakan ini dalam video yang direkamnya sambil mengatakan,

“YEAYYYYY!!! Waaaa.. Seneng banget nih!

PERTAMA kali aku streaming di Shopee Live dan bisa langsung tembus LEBIH dari 3 RIBU produk terjual.
Gak nyangka banget bisa LARIS MANIS gini, terima kasih Sobat Shopee!
Jangan lupa untuk belanja di Shopee Live setiap hari, jam 8 malam, karena SE-MU-A diskon 50% !!!
Paling murah di Shopee!!!!”
Waw, Fuji Raih Banyak Cuan di Sesi Shopee Live Perdananya yang Berhasil Menjual Lebih dari 3 Ribu Produk

(Capture IG Fuji)

Aura kebahagiaan dari Fuji sangat terpancar jelas bahwa ia sangat senang dan berterima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya pada para pengguna yang telah membeli produk-produk jualannya. Keseruan sesi livestreamnya di Shopee Live tentu juga karena gaya bicara Fuji yang asik, ceria, dan polos. Interaksi real-time dengan para penonton yang terjadi sepanjang sesi livestream dan tanya jawab mengenai produk menjadi pemicu untuk membeli produk saat itu saja.

Tidak diragukan lagi, celetukan-celetukan Fuji yang lucu dan caranya dalam merekomendasi dan menjual produk pada sesi live, membuat interaksi Fuji dengan penonton di Shopee Live menjadi sangat seru dan menyenangkan. Beberapa barang di etalase Shopee Live akunnya Fuji_an juga berhasil terjual dalam waktu yang sangat cepat.

Selain kemudahan fitur dan sosok Fuji yang menyenangkan, tentunya produk dengan harga murah selalu menjadi favorit pengguna, ditambah dengan voucher Shopee Live Semua Diskon 50% pada sesi live berlangsung khususnya tepat di jam 8 malam setiap harinya. Mulai dari produk kecantikan dan fashion yang menjadikan sesi Shopee Live perdana Fuji menjadi incaran pengguna Shopee karena kelengkapan produk dan promo yang ditawarkan.

Melihat antusiasme yang luar biasa dari para pengguna Shopee mendorong Fuji untuk lebih fokus menggarap bisnis dan jualan di Shopee Live kedepannya. Karena pencapaian yang didapatkan tidak main-main, cuan dan omzet besar tidak hanya dirasakan oleh Fuji saja, tapi juga rekan-rekan artisnya yang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)