Tips Padu Padan Kaos Pria yang Simpel tapi Keren!

Rabu, 30 Agustus 2023 - 10:29 WIB
loading...
Tips Padu Padan Kaos Pria yang Simpel tapi Keren!
Tips padu padan kaos pria ini wajib Anda ikuti kalau mau punya penampilan yang keren, tapi tetap simpel. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Tips padu padan kaos pria ini wajib Anda ikuti kalau mau punya penampilan yang keren, tapi tetap simpel. Kaos merupakan pakaian ringan untuk tubuh bagian atas yang umumnya digunakan pria untuk pakaian sehari-hari.

Selain itu, kaos juga mudah dipadupadankan dengan item fashion apa pun. Cocok banget buat Anda yang suka tampil simpel, tapi tetap kece. Nah, buat Anda yang ingin mendapatkan penampilan tersebut, wajib banget buat simak tips di bawah ini!

3 Tips Padu Padan Kaos Pria

1. Tampil Santai dengan Kaos dan Short Pants
Buat Anda yang suka tampil santai, memadupadankan kaos dengan celana pendek bisa jadi pilihan menarik untuk dicoba. Sempurnakan juga tampilan Anda dengan sneakers atau sandal ala Birkenstock.

2.Sporty dengan Kaos dan Jogger Pants
Menciptakan gaya yang sporty itu nggak susah lho! Anda cukup memadukan celana training alias jogger pants dengan kaos bernuansa netral seperti hitam untuk mendapatkan look yang lebih manly!

Jangan lupa sertakan aksesoris seperti topi, gelang tali, atau bahkan sports watch untuk penampilan yang lebih kece! Terakhir, kenakan sneakers supaya penampilan sporty Anda terlihat semakin sempurna.

3. Casual dengan Kaos dan Jeans
Celana jeans merupakan salah satu jenis fashion yang tak lekang oleh waktu. Memadupadankan kaos dengan celana jeans merupakan pilihan terbaik karena dapat Anda kenakan kapan pun.

Anda juga bisa memadukannya dengan sneakers untuk mendapatkan look yang lebih santai, atau sepatu loafers jika Anda suka penampilan yang lebih formal. Menambahkan aksesoris seperti jam tangan juga akan membuat look Anda semakin berkelas!

Sebagai salah satu fashion utama pria, kaos harus dirawat dengan baik selama penggunaan. Jika dirasa kaos Anda kualitas kaos sudah mulai berkurang, seperti melar, turun warna, dan lain sebagainya, ada baiknya Anda segera menggantinya dengan yang baru.

Nggak usah takut dompet jebol, kaos di AladinMall harganya terjangkau kok! Bahkan, Anda bisa dapat gratis ongkir tanpa batas! Makanya, download aplikasi AladinMall di Google Play Store buat mengetahui promo menarik lainnya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)