Bebi Silvana Istri Opick Pergi dari Rumah: Ambillah Suamiku

Rabu, 30 Agustus 2023 - 12:23 WIB
loading...
Bebi Silvana Istri Opick Pergi dari Rumah: Ambillah Suamiku
Istri Opick, Bebi Silvana kembali pergi dari rumah. Bebi mengatakan meninggalkan rumah bersama sang anak dan kini memilih untuk tinggal di Bandung, Jawa Barat. Foto/Instagram Bebi Silvana
A A A
JAKARTA - Istri Opick , Bebi Silvana kembali pergi dari rumah. Melalui unggahan Instagram Stories, Bebi mengatakan dirinya meninggalkan rumah bersama sang anak dan kini memilih untuk tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Bebi mengaku pergi dari rumah Opick dengan membawa empat truk yang berisi barang-barang pribadinya. Selama tinggal di Bandung, Bebi merasa hidupnya lebih damai, tenang dan bahagia.

"35 hari sudah aku lalui hari-hari di rumahku sendiri di Bandung. Kita sudah pisah dan pulang ke rumah sendiri sesuai keinginan mereka. Berawal dari kesedihan yang tidak terbendung harus membawa empat truk barangku dan meninggalkan rumah tersebut yang sudah lima tahun aku tempati," tulis Bebi dikutip Rabu (30/8/2023).

"Tapi ternyata selama di Bandung, kita hidup dan merasakan suasana yang penuh kedamaian, keberkahan, ada keadilan, terlindungi, bahagia, dan Allah tambahkan nikmatnya saat bersama anak-anakku, berkumpul, mendidik, menjaga dan semua karena Allah," sambungnya.

Bebi Silvana Istri Opick Pergi dari Rumah: Ambillah Suamiku

Foto/Instagram Stories Bebi Silvana

Baca Juga: Profil Bebi Silvana, Istri Opick yang Dituding Ikut Campur Harta Gono Gini




Pada kalimat selanjutnya, Bebi diduga menyindir mantan istri Opick lantaran mempersilakan pihak lain untuk kembali ke kehidupan pelantun Tombo Ati itu. Akibat ulah pihak lain, Opick pun disebut galau hingga Bebi dan anak-anaknya merasa dirugikan.

"Kita sangat bahagia. Silahkan kembali dan ambillah suamiku sesuai obsesimu selama ini. (Makanya jangan so diceraikan setelah dinikahi orang, eh nyakiti orang orang. Nggak terima, ngamuk-ngamuk, salah-salahin orang, fitnah di media. Suamiku dibuat galau, Akhirnya yang rusak sekarang siapa? Aku sama anak-anaku kan)," kata Bebi.

Bebi mengaku memiliki bukti yang disebutnya bahwa sang mantan istri musisi 49 tahun itu ingin kembali jika dia telah meninggalkan rumah. Merasa kecewa, Bebi pun meminta suaminya untuk menceraikannya.

"Sekarang saya dan anak-anak sudah pergi dari suamiku sendiri dan kenapa kalian so diam-diam. Ayo suruh suami saya ceraikan saya sesuai tulisan dan perkataan kalian. Saya ada bukti. Setelah saya pergi, kalian yang akan kembali. Mana kembali kalian yang katanya mau urus suami saya dan mau seperti dulu lagi," jelas Bebi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)