Rumput Laut Bisa Buat Wajah Kinclong

Kamis, 16 Maret 2017 - 11:15 WIB
Rumput Laut Bisa Buat Wajah Kinclong
Rumput Laut Bisa Buat Wajah Kinclong
A A A
Ada begitu banyak masalah yang terjadi pada wajah. Salah satunya adalah kulit wajah yang kering. Kulit wajah yang kering membuat penampilan terlihat kusam. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menjalani perawatan Relaxing Bio Peeling with Rumput Laut.

Perawatan Relaxing Bio Peeling with Rumput Laut bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah pada wajah seperti jerawat, flek hitam, kusam, hingga kerutan pada wajah. "Masih banyak lagi manfaat dari rumput laut untuk kecantikan,” kata dr. Jeane Sasmita, dipl.CIBTAC dari Klinik Hang Lekiu, Jakarta Selatan.

Rumput laut mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan kulit dan tubuh. Vitamin dan mineral yang terdapat di dalamnya berperan sebagai antioksidan untuk mencegah terjadinya penuaan dini dan timbulnya flek hitam pada wajah. "Rumput laut mengandung banyak sekali nutrisi dan vitamin yang berperan penting untuk kesehatan kulit dan tubuh seperti Vitamin A, B1, B2, B3, B12, C, D, E, F, K, kandungan mineral, dan asam lemak," jelasnya.

Bagaimana tahapan perawatan Relaxing Bio Peeling with Rumput Laut, semuanya sudah diramu secara menarik di Tabloid GENIE Edisi 26/XIII/2017 yang terbit Kamis (16/3/2017)
Rumput Laut Bisa Buat Wajah Kinclong
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3123 seconds (0.1#10.140)