Serunya Reuni Kecil Pemain Putri Huan Zhu

Kamis, 16 Maret 2017 - 05:12 WIB
Serunya Reuni Kecil Pemain Putri Huan Zhu
Serunya Reuni Kecil Pemain Putri Huan Zhu
A A A
TAIPE - Para pemain drama kolosal China berjudul Putri Huan Zhu menggelar reuni kecil. Hal itu terlihat saat Ruby Lin dan Vicki Zhao bertemu. Pertemuan keduanya untuk merayakan ulang tahun Vicky Zhao yang jatuh pada 12 Maret lalu.

Dua artis terkenal ini pun memamerkan foto bersama dan melepas rindu. Selepas drama yang dibintanginya itu mereka memang sudah jarang bertemu. Ruby pun memberikan doa terbaik untuk Vicky.

Dalam hal ini, istri dari Wallace Huo ini bisa menjadi lebih dewasa dan menjadi ibu serta istri yang baik. Ruby terus mendukung setiap langkah dari orang yang disayanginya itu.

"Teman terbaikku , selamat ulang tahun, saya mencintaimu selamanya dan mendukung mu terus," kata Ruby Lin seperti dikutip Toggle.

Atas perhatian yang mendalam itu, Vicky pun berterima kasih. Dia merasa mendapat ucapan dari Ruby. Aktris berusia 41 tahun ini sangat bersyukur bisa memilik sahabat seperti Ruby.

"Aku menyayangimu, mencintaimu, mencintaimu selamanya, terima kasih teman baik saya, kau memang teman terbaik saya," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0161 seconds (0.1#10.140)