Tiga Tempat Liburan yang Cocok untuk Si Kecil

Kamis, 16 Maret 2017 - 20:19 WIB
Tiga Tempat Liburan yang Cocok untuk Si Kecil
Tiga Tempat Liburan yang Cocok untuk Si Kecil
A A A
LOS ANGELES - Mengajak anak dalam menikmati liburan menjadi kewajiban penting orang tua. Namun, orang tua pun harus pintar memilih tempat wisata yang disukai oleh anak-anak.

Agar liburan anak menjadi lebih berwarna dan menyenangkan. Mengutip Travelerstoday, berikut tiga tempat liburan yang cocok untuk si kecil :

Tiga Tempat Liburan yang Cocok untuk Si Kecil


1. Hotel & Spa Bedruthan, Inggris
Penginapan sangat penting untuk Anda dan si kecil saat menikmati liburan. Penginapan yang memiliki fasilitas khusus anak memang menjadi nilai tambahan dalam memberikan sensasi liburan si kecil lebih menyenangkan. Hal itu terdapat di Hotel & Spa Bedruthan.

Hotel ini pun sangat ramah dan nyaman untuk anak Anda. Pasalnya, hotel ini memberikan beberapa tempa spa untuk si kecil. Lalu beberapa ruangan bermain anak-anak yang membuat si kecil akan betah di sebuah penginapan.

Tiga Tempat Liburan yang Cocok untuk Si Kecil


2. Pantai Myrtle, Amerika Serikat
Pantai masih merupakan lokasi yang disukai anak-anak dan juga orang tua. Pantai yang menghadirkan pemandangan laut lepas ini memberikan liburan Anda dan si kecil sangat terasa.

Apalagi, anak-anak memang menyukai bermain air. Oleh karena itu, banyak anak menyukai liburannya di pantai. Pantai Myrtle ini memiliki sesuatu yang berbeda.

Pantai yang terletak di bagian selatan Amerika Serikat ini memberikan tempat bermain pasir yang disukai oleh anak-anak. Perlengkapan membuat istana pasir atau permainan lainnya bisa dinikmati secara gratis.

Pantai ini pun juga memiliki tempat khusus untuk si kecil lebih menikmati air di pantai. Seperti beberapa wahana permainan di area pantai.

Tiga Tempat Liburan yang Cocok untuk Si Kecil


3. Hotel dan Spa Le Blanc, Meksiko
Ini mungkin adalah tempat paling eksotis untuk menjadi pilihan Anda dan si kecil untuk berlibur. Pasalnya hotel ini menyajikan beberapa kamar khusus yang didesain untuk anak-anak.

Penginapan ini pun juga memiliki fasilitas bermain daengan memiliki wahana permainan yang menakjubkan. Diantaranya wahana seperti flying fox, ayunan, panjat memanjat, berseluncur.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)