Everland Surga Petualang Wahana Permainan di Korea

Jum'at, 17 Maret 2017 - 03:16 WIB
Everland Surga Petualang Wahana Permainan di Korea
Everland Surga Petualang Wahana Permainan di Korea
A A A
SEOUL - Korea Selatan memiliki banyak wahana bermain yang menajakan para pengunjung. Salah satunya taman hiburan Everland. Tempat bermain ini ternyata menjadi surga berpetualangan dengan beberapa permainan yang menarik.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews, taman hiburan Everland menjadi tempat hiburan terbesar ke -4 di dunia. Hal ini dikarenakan banyak wahana yang mendebarkan. Everland mengajak para pengunjung dengan wisata bis amfibi (darat dan air) untuk menyaksikan lebih dari 150 hewan langka. Ada juga festival bunga musim semi dan awal musim panas.

Lalu terdapat wahana ekstrem yang patut dicoba, seperti roller cosaster yang memberikan nuansa menegangkan serta beberapa wahana lain yang memberikan adrenaline.

Wahana lainnya terdapat festival bunga musim semi dan panas yang bisa dilihat, beberapa pesta topeng dan parade cahaya bulan dan pertunjukan kembang api yang spektakuler yang merupakan bagian dari wisata ini.

Untuk bisa mengunjungi tempat ini, para turis bisa menggunakan kereta cepat maupun bus. Untuk masuk ke wahana ini, setiap pengunjung hanya 12 ribu won atau seharga Rp200 ribu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4989 seconds (0.1#10.140)