Indy Barends Sebut Rumah Indra Bekti Bukan Disita Bank, tapi Dijual karena Cerai dengan Aldila Jelita

Rabu, 30 Agustus 2023 - 17:10 WIB
loading...
Indy Barends Sebut Rumah Indra Bekti Bukan Disita Bank, tapi Dijual karena Cerai dengan Aldila Jelita
Indy Barends buka suara soal rumah Indra Bekti yang disita bank lantaran memiliki utang sebesar Rp2,4 miliar. Ini pertama kali diungkap ibunda Aldila Jelita. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indy Barends buka suara soal rumah Indra Bekti yang disita bank lantaran memiliki utang sebesar Rp2,4 miliar. Hal ini pertama kali diungkap oleh ibunda Aldila Jelita , Marjam Abdurahman.

Bagi Indy , hal yang wajar jika seseorang memiliki utang. Dia bahkan menyebut jika Bekti memang memiliki utang, itu bukanlah hal dosa.

"Kalaupun memang iya, kenapa? Wajar-wajar aja kan? Emangnya dosa kalau punya utang?" kata Indy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (30/8/2023).

"Menurut aku, utang piutang dalam urusan rumah tangga sah-sah saja sih," sambungnya.





Indy sendiri mengaku sudah mengonfirmasi langsung kepada sahabatnya itu soal pernyataan ibunda Aldila. Namun, pemilik nama asli Bekti Indra Tomo tersebut justru hanya tertawa saat mendengarnya.

"Aku telepon Bekti sampai bilang gini lho, 'Bekti lo gila utang sampai segitu'. Dia tuh ngakak dengarnya. 'Utang dari mana teh Ndy? Berarti gue kalau nggak udah kaya banget, ya miskin banget'," jelas Indy.

Sementara terkait rumah disita bank, Indy memastikan hal tersebut tidak benar. Menurut presenter 51 tahun itu, sahabatnya sengaja menjual rumah karena bercerai dengan prempuan yang akrab disapa Dila tersebut.

Dia pun memastikan rumah itu tidak ada kaitannya dengan utang seperti yang disebutkan oleh ibunda Dila. Melainkan dijual karena alasan perceraian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)