Biar Nggak Nyesel, Ikuti Tips Memilih Kaos Bahan Nyaman Sebelum Membelinya!

Rabu, 30 Agustus 2023 - 15:28 WIB
loading...
Biar Nggak Nyesel, Ikuti Tips Memilih Kaos Bahan Nyaman Sebelum Membelinya!
Sebelum membeli pakaian, biasanya orang akan mencari referensi bagaimana cara memilih kaos bahan nyaman. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sebelum membeli pakaian, biasanya orang akan mencari referensi bagaimana cara memilih kaos bahan nyaman . Mengetahui hal tersebut akan membantu Anda mendapatkan pakaian yang nyaman dikenakan sehari-hari.

Kaos bahan nyaman dipilih banyak orang agar tidak mudah gerah. Jangan sampai, pakaian yang dikenakan mengganggu aktivitas sehari-hari yang Anda jalani karena merasa panas atau risih.

Makanya, biar nyaman seharian, ikuti tips memilih kaos bahan nyaman di badan berikut ini. Dengan pakaian yang nyaman, aktivitas pun bisa diselesaikan dengan lancar, serta menjaga mood agar tetap stabil.

Tips Memilih Kaos Bahan Nyaman di Badan

1. Gunakan Bahan Katun
Ada berbagai jenis bahan katun yang tersedia di pasaran. Umumnya, kaos yang terbuat dari bahan katun diantaranya katun combed, katun carded, katun tetteron, katun viscose, katun pique, katun bamboo, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Apa pun jenis bahan katun yang Anda pilih, semuanya mengandung serat kapas sehingga menyerap keringat. Selain itu, bahan katun juga dapat mengikuti bentuk tubuh Anda dengan sempurna.

2. Pilih Potongan Kerah yang Sesuai
Bergantung dengan outfit yang akan Anda kenakan serta bentuk tubuh yang ingin diaksentuasi, pemilihan potongan kerah bisa dibilang cukup penting. Contohnya, kerah berpotongan V alias v-neck akan terlihat flattering bagi yang memiliki dada besar.

Selanjutnya, ada kaos crew neck yang siap meng-enhance penampilan Anda yang memiliki dada kecil. Selain itu, ada juga opsi scoop neck yang akan memberikan ilusi leher yang lebih panjang.

3. Pilih Ukuran sesuai Bentuk Tubuh
Ada banyak opsi fit kaos yang tersedia di pasaran. Seperti slim, oversize, body fit, dan lain sebagainya. Jika Anda ingin membeli kaos secara online, cara paling aman agar Anda menemukan ukuran yang pas dengan bentuk tubuh adalah menggunakan measuring tape.

Caranya, ukur lebar bahu dan dada Anda sebelum memeriksa sizing chart yang diberikan setiap brand. Mengingat, setiap model kaos memiliki ukuran yang berbeda meski sizing chart-nya sama.

Setelah mengetahui cara memilih kaos idaman yang sesuai dengan kenyamanan serta ukuran tubuh Anda, selanjutnya padukan dengan bawahan yang nyaman juga.

Temukan kaos nyaman berkualitas dengan harga super hemat hanya di AladinMall! Menariknya, belanja berapa pun bisa dapat gratis ongkir ! Makanya, supaya nggak ketinggalan promo lainnya, segera download aplikasinya di Google Play Store .
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)