Tampil Beda, Peserta Live Audition Trending Star Ini Kenakan Kebaya Hitam Dipadu Suara Merdu!

Rabu, 30 Agustus 2023 - 15:38 WIB
loading...
Tampil Beda, Peserta Live Audition Trending Star Ini Kenakan Kebaya Hitam Dipadu Suara Merdu!
Audisi Trending Star di Kota Malang telah selesai. Audisi yang diikuti 50 peserta ini tampil depan juri Linda Kurniawan Caecilia Prayudi, dan Christabel Annora. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Audisi Trending Star tahap Live Audition di Kota Malang telah selesai pada 13 Agustus 2023. Audisi ini diikuti 50 peserta yang menunjukan bakat menyanyi di hadapan ketiga juri, Linda Kurniawan Caecilia Prayudi, dan Christabel Annora.

Dari sekian banyaknya 50 peserta tersebut, hanya 30 dari mereka yang dapat memesonakan para juri dengan suara nyanyian mereka.

Dari sekian banyaknya peserta audisi, salah satunya, Evanda Juanzita, membawakan salah satu lagu Mahalini yang berjudul “Sial”, menarik perhatian para juri bukan hanya dari kemampuan menyanyinya, namun juga dari pakaian yang dikenakan Evanda.

Saat Evanda maju untuk membawakan lagunya, Evanda mengenakan Kebaya hitam untuk tampil di hadapan para juri.

Walaupun pakaian yang dikenakan tidak akan memengaruhi kualitas suara ketika bernyanyi secara langsung, mengenakan pakaian yang merepresentasikan identitas suatu daerah dapat memberikan perasaan bangga serta menambah rasa percaya diri.

Bagi warga Bali dan para peserta audisi Trending Star online yang belum upload video shorts kalian, mungkin dapat menggunakan tips ini dan kenakan pakaian tradisional daerah kalian atau pakaian yang dapat memberi confidence boost ketika bernyanyi dan membuat video kalian terlihat unik.

Bagi para Bli dan Gek yang tertarik untuk mengikuti audisi Trending Star di Bali, caranya sangat mudah. Calon peserta wajib mengunggah video penampilan bernyanyi ke YouTube Shorts dengan lagu-lagu dari HITS Records dan Musica yang sudah ditentukan di https://starhits.id/trendingstar/listsong. Sertakan hashtag #TRENDINGSTAR dan #DewataBali di judul video, kemudian jangan lupa daftarkan data diri di 102 FM Voks Radio Bali agar resmi terdaftar sebagai peserta Trending Star.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)