Chris Evans Pensiun sebagai Captain America Usai Avengers 4?

Jum'at, 17 Maret 2017 - 10:30 WIB
Chris Evans Pensiun sebagai Captain America Usai Avengers 4?
Chris Evans Pensiun sebagai Captain America Usai Avengers 4?
A A A
LOS ANGELES - Penggemar Chris Evans bersiaplah ucapkan selamat tinggal pada aktor ganteng itu dengan tameng Captain America yang telah melekat padanya dalam beberapa tahun terakhir ini. Laporan menyebutkan, Chris bakal segera pensiun sebagai superhero buatan Marvel itu dalam waktu dekat.

Aktor berusia 35 tahun ini dilaporkan telah menandatangani enam kontrak film dengan Marvel untuk berperan sebagai Captain America. Tapi, situs Esquire melaporkan, Chris bakal memenuhi kontraknya setelah menyelesaikan Avengers: Infinity War dan sekuelnya. Sementara, situs itu tidak langsung mengutip pernyataan Chris, penulis laporan itu, Maximillian Porter menuturkan, Chris bakal gantung kostum superhero setelah menyelesaikan dua film.

“Saat duduk di sofa, dia mengerang. Evans menjelaskan, tubuhnya sakit semuanya karena dia baru saja selesai latihan rutin sehari sebelumnya untuk mendapatkan bentuk tubuh bagi dua film baru Captain America. Film itu akan mulai syuting pada April mendatang. Setelah itu, tidak akan ada lagi kostum merah putih biru bagi pria berusia 35 tahun ini. Dia akan memenuhi kontraknya,” tulis situs tersebut.

Laporan itu memicu spekulasi bahwa pensiunnya Chris bakal menjadi akhir bagi Steve Rogers. Orang mulai bertanya-tanya apakah Steve bakal mengorbankan hidupnya saat menghadapi Thanos dalam film baru Avengers. Ada juga rumor bahwa mantel Captain America mungkin akan dipakai Sam Wilson/Falcon (Anthony Mackie) atau Bucky Barnes (Sebastian Stan) setelah Steve tewas.

Menurut Collider, Chris tidak menandatangani kontrak 9 film ketika dia sepakat memerankan Captain America di The First Avenger. Dia menegosiasikan kesepakatan itu hingga menjadi 6 film secara total. Dengan dua film Avengers yang bakal syuting, maka dia sudah memenuhi kontraknya dan bebas untuk pergi.

Jelasnya, Marvel mungkin akan berusaha negosiasi ulang dan mengontraknya untuk kembali tampil di MCU, tapi menurut profil Esquire, Chris merasa dia sudah usai memerankan Captain America. Chris menuturkan, konsumsi waktu di MCU membuatnya sulit mengeksplorasi diri pada banyak peluang lain yang dia inginkan seperti menyutradarai dan membintangi film jenis lain.

Sementara, ketika kontrak Robert Downey Jr. habis setelah Iron Man 3, dia menegosiasi ulang kesepakatan untuk membintangi lagi film di masa depan yang bukan film langsung Iron Man. Jadi, ada kemungkinkan Chris bakal menegosiasi ulang untuk peran yang lebih kecil atau tidak makan waktu di MCU, atau mungkin, dia memang sudah selesai.

Dikutip dari Aceshowbiz, kita masih bisa menyaksikan aksi Chris sebagai Captain America pada Avengers: Infinity War yang dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 4 Mei 2018. Dalam cuplikan set pertama, bos Marvel Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa Avengers akan bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy dan Spider-Man dalam film itu. Sudah disebutkan pula bahwa Avengers tidak akan bersiap menghadapi Thanos setelah peristiwa Captain America: Civil War.

Film Avengers: Infinity War dan Avengers 4 yang belum diberi judul disutradarai Joe dan Anthony Russo yang sebelumnya menukangi Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War. Avenger: Infinity War dan Avengers 4 syuting secara berurutan di Atlanta. Syuting ini jelas sangat besar karena mereka membawa hampir semua karakter Marvel ke dua film ini. Jadi, akan menarik untuk melihat kisah tentang Steve Rogers di dua film ini.

Selain Chris, Avengers: Infinity War turut dibintangi Robert Downey Jr., Tom Holland, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Zoe Saldana, Karen Gillan dan Dave Bautista. Aktor Games of Thrones, Peter Dinklage, juga ikut membintangi film ini dan diperkirakan memerankan MODOK. Sedangkan, Benedict Cumberbatch bakal muncul sebagai Doctor Strange.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9838 seconds (0.1#10.140)