Vision+ dan First Media Kerja Sama untuk Tingkatkan Pelayanan Pelanggan

Rabu, 30 Agustus 2023 - 18:50 WIB
loading...
Vision+ dan First Media Kerja Sama untuk Tingkatkan Pelayanan Pelanggan
Vision+ dan First Media menjalin kerja sama untuk meningkatkan pelayanan, mulai dari kualitas tayangan channel hingga konten-konten menarik yang akan menghibur pelanggan. Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Vision+ dan First Media menjalin kerja sama untuk meningkatkan pelayanan, mulai dari kualitas tayangan channel hingga konten-konten menarik yang akan menghibur pelanggan.

Chief Operating Officer of Vision+ Roy Debashis mengatakan, kerja sama antara Vision+ dengan First Media merupakan salah satu langkah besar dan luar biasa.

"Ini menjadi salah satu kolaborasi yang sangat besar untuk Vision+ dan First Media. Adanya kolaborasi ini juga bisa meningkat kualitas dan keunggulan tayangan, konten-konten serta berbagai channel," katanya saat melakukan signing ceremony Vision+ x First Media di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2023).

Menurut Roy, Vision+ menawarkan beragam pilihan konten bagi pelanggan First Media dengan harga terjangkau. Terdapat 19 saluran Vision+ dan lebih dari 26.000 jam Video on Demand yang tersedia melalui First Media, hanya dengan membayar Rp15 ribu per bulan yang dimulai pada 30 Agustus 2023

Dari 19 saluran channel Vision+, pelanggan juga dapat mengakses saluran multigenre yaitu RCTI, Vision Prime, dan OK TV. Kemudian juga saluran lokal, Bandung TV, serta Bali TV.

Saluran gaya hidup seperti TV musik, gaya hidup & mode, infotainment, dan hiburan juga tersedia. Terdapat pula tayangan untuk anak-anak di antaranya CBeebies, Kids TV, dan BeSmart, lalu saluran film bergenre tertentu yakni Thrill dan Celestial Classic Movies.

"Ada juga saluran dokumenter seperti BBC Earth. Kemudian saluran religi Musim TV, Tawaf TV, LIFE, dan tvMu," terang Roy.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)
pixels