Putus dari Taylor Swift, Calvin Harris Gandeng Dua Lipa

Jum'at, 17 Maret 2017 - 10:56 WIB
Putus dari Taylor Swift, Calvin Harris Gandeng Dua Lipa
Putus dari Taylor Swift, Calvin Harris Gandeng Dua Lipa
A A A
LOS ANGELES - Setelah putus dari Taylor Swift, Calvin Harris terlihat selalu tampil sendiri. Namun, kini dia dikabarkan sudah menemukan pengganti pelantun Blank Spance tersebut. Calvin disebut-sebut tengah dekat dengan penyanyi pendatang baru, Dua Lipa.

Dilansir The Sun, kabar tersebut muncul ketika keduanya tengah terlibat project bersama di Los Angeles, Amerika Serikat. Sumber terdekat wanita asal Inggris itu mengungkap bahwa Dua merupakan salah satu penggemar DJ asal Skotlandia tersebut.

"Dia sekarang kerja dengan orang-orang yang sama dengan Calvin. Dua juga ngefans sama Calvin. Ini merupakan kolaborasi yang sudah lama nantikan, meskipun dia punya keinginan bekerja sama dengan nama-nama besar lainnya," kata sumber tersebut.

Dijelaskannya, saat Dua dan Calvin baru sebatas rekan kerja, namun tak menutup kemungkinan jika Calvin dan Dua akan menjalin hubungan asmara. Apalagi Dua baru saja putus dari kekasihnya yang seorang model sekaligus chef, Isaac Carew.

Menyandang status sama-sama menjoblo ini akan membuka peluang keduanya merajut tali kasih. Dua pun mencoba untuk move on dari mantannya tersebut. "Bakal menarik banget kalau ada sesuatu yang terjadi setelah kolaborasi mereka," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8231 seconds (0.1#10.140)