Ini Hobi Unik Ariel Noah

Jum'at, 17 Maret 2017 - 14:01 WIB
Ini Hobi Unik Ariel Noah
Ini Hobi Unik Ariel Noah
A A A
JAKARTA - Soal membuat music, Ariel Noah menjadi salah satu musisi yang piawai. Nah, ternyata disela-sela kesibukannya bermusik, dia juga tak melupakannya untuk menekuni hobinya. Apa itu?

Vokalis bersuara khas itu memiliki hobi yang unik. Pemilik nama asli Nazril Irham ini hobi mengkoleksi beberapa Action Figure dari serial Gundam.

Dalam akun Instagram ariel_inst, expert Rising Star Indonesia 2 ini memposting foto Action Figure dari serial Gundam. Kekasih Sophia Latjuba ini pun memberikan sedikit caption pada foto tersebut “#gundam.”

Melihat hal itu para netizen pun membanjiri akun tersebut. Banyak yang mengaku suka melihat Ariel mengoleksi beberapa Action Figure dari Gundam. Netizen pun tidak menyangka bahwa Ariel ternyata mengoleksi Gundam.

"Wah baru tau Ariel suka Koleksi Patung Gundam, wah senangnya, bang Ariel juga suka nonton gundam juga gak? ujar salah satu netizen.

Action Figure yang diposting Ariel ini merupakan tipe gundam series Strike Freedom, Devil, dan Wings Gundam. Ketiganya merupakan karakter dalam seri Gundam yang merupakan anime dari Jepang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5269 seconds (0.1#10.140)