Cerita Persahabatan 44 Tahun Rano Karno dan Yessy Gusman, Pemeran Galih-Ratna yang Fenomenal

Rabu, 30 Agustus 2023 - 20:30 WIB
loading...
Cerita Persahabatan 44 Tahun Rano Karno dan Yessy Gusman, Pemeran Galih-Ratna yang Fenomenal
Rano Karno dan Yessy Gusman menjalin hubungan sebagai dua orang sahabat yang begitu dekat. Foto/Instagram Yessy Gusman
A A A
JAKARTA - Nama Galih dan Ratna begitu abadi hingga saat ini. Diperkenalkan 44 tahun lalu, Galih dan Ratna masih tetap fenomenal, sama halnya dengan film yang telah 'melahirkan' pasangan ini.

Galih dan Ratna muncul dalam Gita Cinta dari SMA yang merupakan salah satu film hits tahun 1979. Film ini bercerita tentang kisah cinta mengharu biru dua pelajar SMA yaitu Galih (Rano Karno) dan Ratna (Yessy Gusman). Kisah keduanya berlanjut dalam film Puspa Indah Taman Hati.

Tokoh Galih dan Ratna begitu ikonik sehingga nama keduanya pun masih sering disebutkan hingga saat ini. Bahkan hubungan Galih dan Ratna kekal hingga 44 tahun lamanya.



Ya, sampai hari ini, Rano Karno dan Yessy Gusman sebagai pemeran dua karakter tersebut masih menjalin hubungan sebagai dua orang sahabat yang begitu dekat. Mereka masih sering bertemu di berbagai kesempatan yang dibagikan melalui akun Instagram masing-masing. Mereka pun pernah membuat konten YouTube bersama, mengenang masa-masa kejayaan saat disandingkan di beberapa film.

Yessy Gusman juga pernah menuliskan harapannya agar bisa bersahabat dengan Rano Karno sampai akhir hayatnya.

Sebelum akhirnya menjalin hubungan persahabatan, banyak yang bertanya-tanya, apakah pernah ada benih-benih cinta yang muncul di antara keduanya? Salah satu sahabat mereka yang merupakan penyanyi kenamaan Tanah Air Iis Sugianto pernah menanyakan langsung perihal isi hati keduanya beberapa waktu lalu.

Rano Karno mengaku, pernah memiliki perasaan sayang dan menyukai sosok Yessy Gusman yang begitu baik sekaligus perhatian. Sementara Yessy masih tampak malu-malu menjawab pertanyaan Iis Sugianto.

Rano sempat berseloroh kepada Iis Sugianto tak ingin memperistri seorang artis sehingga dirinya tak menyatakan cinta pada Yessy Gusman.

Apapun yang terjadi di masa lalu, kenyataannya hari ini mereka masih berhubungan baik sebagai sahabat. Rano Karno kini menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis bersama Dewi Indriati. Baik Rano maupun Yessy masih aktif menjalin silaturahmi dengan beberapa artis lawas yang juga populer seperti Roy Marten, Deddy Mizwar, Niniek L Karim, dan lain sebagainya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)