Seru! Fashion Show Outdoor Besutan HighEnd di Botanic Park at NavaPark

Rabu, 30 Agustus 2023 - 21:00 WIB
loading...
Seru! Fashion Show Outdoor Besutan HighEnd di Botanic Park at NavaPark
HighEnd Magazine menggelar fashion show bertema Garden Glamour di Botanic Park at NavaPark, BSD City, Tangerang Selatan, pada Rabu (30/8/2023). Foto/MPI/Tangguh Yudha
A A A
BSD CITY - HighEnd Magazine menggelar fashion show bertema Garden Glamour di Botanic Park at NavaPark, BSD City, Tangerang Selatan, pada Rabu (30/8/2023).

Pengusaha sukses Indonesia yang didaulat sebagai salah satu host acara ini, Meiline Tenardi, menyebut bahwa gelaran bertajuk Indonesian Elegance Fashion Show itu merupakan buah kerja sama antara HighEnd Magazine dengan NavaPark.

Meiline Tenardi menyampaikan, komunitas HighEnd dan warga NavaPark yang ikut ambil bagian bisa menikmati fashion show sambil ngeteh santai serta menikmati alunan musik yang romantis nan menyenangkan.

"Buat saya hari ini adalah hari yang sangat spesial karena kebetulan saya ditunjuk sebagai host. Kami di sini menikmati suasana yang sangat luar biasa karena berada di outdoor dengan pohon yang rindang," kata Meiline.
Seru! Fashion Show Outdoor Besutan HighEnd di Botanic Park at NavaPark

Foto/MPI/Tangguh Yudha

"Menurut saya acara ini juga unik, tidak seperti biasanya. Mencerminkan satu suasana yang santai, nyaman, menambah semangat untuk jadi lebih happy," lanjutnya.

Rangkaian acara ini memamerkan koleksi busana Ernesto Abram, EniJoe, dan Yurita Puji dengan perhiasan dari AMERO Jewellery. Selain itu, ada penampilan akustik dari band Ary n Joni untuk menghibur tamu.

Botanic Park at NavaPark, BSD City, yang menjadi tempat acara merupakan salah satu fasilitas taman terbesar yang memiliki luas kurang lebih 10 hektar dengan tunnel akses langsung ke The Breeze dan BSD Green Office Park (GOP). Taman ini memiliki lebih dari 1.200 pohon dengan berbagai jenis serta dilengkapi romantic spring lake, lakeside plaza, central plaza, camping ground, panoramic viewing deck, golfer park, kite flying park, BBQ pit, jogging track & cycling track, outdoor fitness, dan birdland.

Taman ini dibangun untuk mendukung kualitas hidup yang baik bagi para penghuni, dengan menciptakan perumahan yang memiliki lingkungan yang nyaman dan memberikan ketenangan dalam pikiran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)