Gelar Berbagi Sehat, DPD Perindo Tulang Bawang Serap Aspirasi Masyarakat

Kamis, 31 Agustus 2023 - 07:59 WIB
loading...
Gelar Berbagi Sehat, DPD Perindo Tulang Bawang Serap Aspirasi Masyarakat
DPD Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang memperingati HUT Ke-78 RI dengan menggelar berbagi sehat di Desa Tri Dharma Wira Jaya, Kecamatan Banjar Agung. Foto/MPI
A A A
TULANG BAWANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang, Lampung memperingati HUT Ke-78 RI dengan menggelar berbagi sehat dengan membagikan susu kepada masyarakat dan menggelar kesenian kuda lumping. Kegiatan dilaksanakan di Desa Tri Dharma Wira Jaya, Kecamatan Banjar Agung.

“Selain menggalakan program berbagi sehat kepada masyarakat, kegiatan ini juga di isi dengan kegiatan menyatuni puluhan anak yatim yang membutuhkan,” ujar Bacaleg DPRD Partai Perindo Dapil 2 Tulang Bawang Rinanda Al Amin Putra.



Dalam kegiatan ini, pihaknya juga merangkul masyarakat serta menyerap aspirasi warga Tulang Bawang.

“Kita juga menampung aspirasi masyarakat secara langsung, khususnya terkait masalah pertanian di Tulang Bawang,” ujarnya.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang, Edy Maulidi menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan membuat Indonesia Sejahtera .

Diketahui, Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



Antusias ratusan warga terlihat memadati area untuk menyambut kedatangan DPD Partai Perindo Tulang Bawang, DPC Partai Perindo Banjar Agung, serta bacaleg DPRD Partai Perindo dapil 2 Tulang Bawang Rinanda Al Amin Putra beserta rombongan.

Selain menggalakan program berbagi sehat kepada masyarakat, kegiatan ini juga di isi dengan kegiatan menyatuni puluhan anak yatim yang membutuhkan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)