Verny Hasan Ajak Duduk Bareng Bahas Tes DNA, Denny Sumargo: Sama Bapaknya Anak Itu Aja

Kamis, 31 Agustus 2023 - 09:11 WIB
loading...
Verny Hasan Ajak Duduk Bareng Bahas Tes DNA, Denny Sumargo: Sama Bapaknya Anak Itu Aja
Verny Hasan meminta Denny Sumargo untuk duduk bareng membahas soal tes DNA ulang. Hal ini disampaikan Verny melalui kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Verny Hasan meminta Denny Sumargo untuk duduk bareng membahas soal tes DNA ulang sang anak. Hal ini disampaikan Verny melalui kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang.

Jeffry mengatakan bahwa unggahan Instagram Verny terkait tes DNA ulang tidak bertujuan untuk menyudutkan siapapun, termasuk Denny . Dia juga membantah kliennya meragukan lembaga atau rumah sakit yang mengeluarkan tes DNA pertama kali.

"Di situ tidak pernah disebutkan kepada siapa dan oleh siapa. Postingan tersebut tidak merendahkan rumah sakit manapun," kata Jeffry dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (31/8/2023).

Jeffry menjelaskan Verny mengunggah soal tes DNA karena keyakinannya sebagai seorang ibu. Dia ingin memperjuangkan hak anaknya.





"Hanya berdasarkan keyakinan seorang ibu. Tanpa memojokkan siapapun, tanpa mempertanyakan hasil valid atau tidak valid," jelas Jeffry.

Jeffry pun mengajak suami Olivia Allan itu untuk bertemu dengan Verny untuk membahas soal tes DNA ulang. Terlebih sebelumnya, Denny mengaku sudah siap untuk melakukan tes DNA untuk yang kedua kalinya.

"Ayo kita duduk bersama-sama. Kalau memang itu (tes DNA) mau dilaksanakan, mari kita bicarakan mekanismenya. Kapan dan di mana," ujar Jeffry.

Menanggapi ajakan pihak Verny, bintang film 5 CM itu mengaku enggan duduk bersama untuk membahas tes DNA. Bahkan Denny memastikan dirinya akan meneruskan laporan polisi yang telah dibuat dan mengaku telah memiliki saksi kunci.



"Dia harus duduk bareng sama bapaknya anak itu. Masa sama gue. Saya ini bukan bapaknya. Lo ngarepin apa dari gua," ujar Denny.

"Laporan masih diterusin lah. Saksi kuncinya adalah," tutup Denny.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)