Alasan Saipul Jamil Terpaksa Laporkan Dewi Perssik ke Polisi, Sempat Tegur sang Mantan Istri

Kamis, 31 Agustus 2023 - 12:43 WIB
loading...
Alasan Saipul Jamil Terpaksa Laporkan Dewi Perssik ke Polisi, Sempat Tegur sang Mantan Istri
Saipul Jamil telah melaporkan sang mantan istri, Dewi Perssik ke polisi. Namun, dia menegaskan laporan itu bukan settingan. Foto/ selvianus kopong.
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil telah melaporkan sang mantan istri, Dewi Perssik ke polisi. Namun, dia menegaskan laporan itu bukan settingan.

Saipul Jamil menjelaskan, sebelum membawa perkara itu ke jalur hukum, dia telah berupaya menegur Dewi Perssik secara baik-baik hingga melayangkan surat somasi.



Sayang, tindakannya itu tidak membuahkan hasil. Pria yang akrab disapa Bang Ipul ini pun terpaksa membawa perkara itu ke jalur hokum atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

"Insyaallah ini bukan sebuah settingan karena buat saya capek nyetting - nyetting. Jadi benar-benar kejadian alamiah, memang di luar dugaan saya sebagai manusia penuh dosa," ujar Saipul Jamil usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Rabu (30/8/2023) malam.

"Saya setiap hari ingin berbuat baik dan ingin terus memperbaiki diri," kata dia lagi.

Melihat tindakan Dewi Perssik , Saipul Jamil mengaku heran. Pasalnya, dia berhubungan baik dengan mantan istrinya tersebut. Namun, akibat munculnya masalah ini, dia memutuskan membawa perkara itu ke jalur hukum.

"Saya herankan, saya selalu baik sama mantan, sama siapa pun baik. Tapi dari pihak sana dulu yang memulai, sama yang nggak kenal aja baik, apalagi sama yang sudah kenal," ucap dia.

"Bahkan sebelum saya lapor ke polisi, saya sudah bilang sempat menawarkan juga, 'takedown nggak tuh gambar!' Tapi ternyata dia malah menantangi, dibilang 'nggak takut!' masih ada itu percakapannya," kata Saipul Jamil.

Adanya masalah tersebut, Saipul Jamil mengaku ada pembatalan kontrak dari sejumlah kerja sama. Lantaran, pihak-pihak itu diduga percaya isu dibahas Dewi Perssik melalui akun Instagram pribadinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)