5 Rekomendasi Mix and Match Sandal Wanita Korea Style, Modis dan Keren!

Kamis, 31 Agustus 2023 - 13:58 WIB
loading...
5 Rekomendasi Mix and Match Sandal Wanita Korea Style, Modis dan Keren!
Sandal wanita Korea style sangat sukai karena tampilannya yang modis. Tidak hanya itu, sandal Korea style dikenal awet dan enak dipakai. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sandal wanita Korea style sangat sukai karena tampilannya yang modis. Tak hanya itu, sandal Korea style dikenal awet dan enak dipakai.

Di dunia fashion, sandal adalah salah satu item andalan untuk wanita yang ingin tampil lebih simpel, santai dan, tidak ribet. Meski terkesan sederhana, sandal jadi pilihan karena memiliki banyak model. Mulai dari sandal jepit biasa, memiliki buku-bulu, tali hingga manik-manik dengan berbagai warna.

Seiring dengan booming-nya Korean style, sandal jadi item yang tak luput dari buruan fashionista. Alhasil, banyak yang melakukan mix and match sandal dengan outfit harian.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi mix and match antara sandal bergaya Korea dengan outfit yang dikenakan.

Sandal Wanita Korea Style

1. Sandal Model Sun Ah dengan Sleeveless Blouse Hotpants

Perpaduan sandal model Sun Ah degan blus tanpa lengan dengan celana jeans pendek terlihat matching dan nge-blend. Anda bisa terlihat santai namun tetap stunning.

2. Sandal Model Cheon dengan Floral Blouse Hotpants

Pemanis penampilan Anda dengan padu padan sandal model cheon dan outfit bermotif floral. Kenakan hotpants warna netral tanpa motif agar terkesan seksi.

3. Sandal Model Ja Yeon dengan Off Shoulder Blouse
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)