alexa snippet

Super 5 Rising Star Indonesia 2

Trio Wijaya Jaga Konsistensi Suara Agar Tak Melenceng

Trio Wijaya Jaga Konsistensi Suara Agar Tak Melenceng
Trio Wijaya bakal membawakan sebuah lagu milik Kotak yang diaransemen ulang di babak Super 5 Rising Star Indonesia Season 2, Senin (20/3/2017). (Twitter/Rising Star INA)
A+ A-
JAKARTA - Trio Wijaya semakin menunjukkan penampilan terbaiknya di Rising Star Indonesia Season 2. Di babak Super 5, Senin (20/3/2017), kontestan asal Medan ini akan lebih menjaga suaranya agar bisa tampil dengan lebih baik.

Sebagai salah satu persiapannya, Trio pun mengubah lagu yang akan dia nyanyikan. Sebuah lagu milik band Kotak yang bergenre pop rock akan diubah menjadi versi balada.

"Yang pasti konsisten, jaga suara biar enggak melenceng. Karena di Rising Star, aku dikenal sebagai penyanyi fals," ujar Trio kepada Sindonews di Jakarta.

Untuk membawakan lagu ini dengan lebih baik, Trio akan memamerkan mood yang lebih berbeda dibanding penyanyi aslinya. Dia pun yakin bisa menyanyikannya dengan baik karena sering membawakan lagu milik band.

"Moodnya yang beda. Aku udah banyak nyanyiin lagu band soalnya," katanya.

Sementara, Trio mengakui bahwa perolehan nilainya pekan lalu tidak terlalu tinggi karena adanya gangguan pada aplikasi Rising Star Indonesia. Padahal, dia merasa penampilannya sudah cukup bagus saat itu.

"Kalau menyanyi sih aman. Tapi, kalau di komentar banyak yang bilang pada nge-hang aplikasinya," ucap dia.

Babak Super 5 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (20/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top