alexa snippet

Super 5 Rising Star Indonesia 2

Fauziyah Khalida Bawakan Lagu Cinta dalam Hati Milik Ungu

Fauziyah Khalida Bawakan Lagu Cinta dalam Hati Milik Ungu
Fauziyah Khalida akan membawakan lagu Cinta dalam Hati milik band Ungu versi balada di babak Super 5 Rising Star Indonesia Season 2, Senin (20/3/2017). (Twitter/Rising Star INA)
A+ A-
JAKARTA - Fauziyah Khalida akan mencoba memamerkan sesuatu yang berbeda di Rising Star Indonesia Season 2. Di babak Super 5, Senin (20/3/2017), dia akan membawakan sebuah balada.

Lagu ini merupakan lagu milik band Ungu yang berjudul Cinta dalam Hati. Uniknya, suara khas Pasha Ungu bakal dia bawakan dengan versinya sendiri.

"Cinta dalam Hati yang nyanyi kan Ungu. Jadi aku bakal nyanyiin lagu ballad," ujar Fauziyah kepada Sindonews di Jakarta.

Fauziyah pun mencari sejumlah nada yang akan dimainkannya agar serasi degan karakter vokalnya. Dia sangat berharap bisa membawakan lagu ini dengan baik.

"Nadanya di ganti. Aku ganti jadi lagu aku. Karena baru dapat lagu, masih sedang mencari-cari nada yang bisa serasi," katanya.

Fauziyah pun tidak menyangka bisa masuk babak Super 5 ini. Dia pun juga bersiap untuk menatap babak Grand Final.

"Enggak nyangka yah bisa sampai ke sini. Saya pun juga siap menatap Grand Final Rising Star Indonesia 2,"  ucap dia.

Babak Super 5 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (20/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top