Rayakan HUT ke-4, RCTI+ Sukses Raih Banyak Prestasi

Kamis, 31 Agustus 2023 - 15:55 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-4, RCTI+ Sukses Raih Banyak Prestasi
RCTI+ merayakan HUT ke-4 yang digelar di auditorium Tower 1 MNC Studios, Jakarta, Kamis (31/8/2023). RCTI+ pun sukses mencetak banyak prestasi membanggakan. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - RCTI+ merayakan HUT ke-4 yang digelar di auditorium Tower 1 MNC Studios, Jakarta, Kamis (31/8/2023). Di momen pertambahan usia ini, RCTI+ pun sukses mencetak banyak prestasi membanggakan.

Perayaan HUT ke-4 RCTI+ ini dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo dan Board of Director RCTI+. Valencia memberikan catatan mengenai prestasi RCTI+ yang diperoleh berkat kerja sama solid.

"Memasuki tahun keempat ini, RCTI+ meraih tiga awards. Dua awards diterima RCTI+ dari sisi teknologi dan satu lagi dari sisi promosi," kata Valencia.

Dia menjelaskan dalam waktu yang singkat juga RCTI+ jadi aplikasi yang sangat berpengaruh. RCTI+ sukses mengimplementasikan kemampuan dan cara kerja aplikasi kelas dunia.



"Hal ini dibuktikan dimana RCTI+ bisa menangani jutaan pengguna," jelasnya.

Selain itu RCTI+ juga berhasil meraih perhatian banyak masyarakat digital. Hal itu terlihat hanya dalam waktu kurang dari delapan bulan, akun TikTok RCTI+ mencapai 4,1 juta pengikut.

Menurut Valencia, terdapat peningkatan 529 persen di akun TikTok RCTI+. Hal itu tentu jadi perkembangan positif buat RCTI+.

"Saat ini followers kita di TikTok 115 persen lebih besar dari kompetitor," ujarnya.



"Ini hari yang baik untuk melihat ke belakang, mengapresiasi apa yang kita lakukan, serta melihat ke depan arah mana yang kita tuju serta menyelaraskan visi dan msisi untuk melangkah lebih jauh lagi," pungkasnya.

Diketahui RCTI+ pertama kali diluncurkan pada 24 Agustus 20219 bertepatan dengan hari ulang tahun RCTI ke-30. RCTI+ dihadirkan sebagai OTT platform untuk bisa menyaksikan tayangan dari jaringan televisi terestrial milik MNC Media.

RCTI+ juga menghadirkan banyak konten menarik dan eksklusif. Bahkan beberapa di antaranya jadi terobosan baru seperti Indonesia Next Big Star yang jadi talent hybrid pertama yang ada di Indonesia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)