Paket Bundling Langganan Vision+ dan Tiket Konser Taeyang sampai Secret Number, Dijamin Lebih Hemat

Kamis, 31 Agustus 2023 - 17:00 WIB
loading...
Paket Bundling Langganan Vision+ dan Tiket Konser Taeyang sampai Secret Number, Dijamin Lebih Hemat
Penggemar musik Indonesia, terutama penggemar musik K-Pop disambut berita bahagia dari konser Lido Music & Arts Center Festival pada 8 dan 9 September 2023. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Penggemar musik Indonesia, terutama penggemar musik K-Pop kini disambut dengan berita bahagia dari konser LMAC (Lido Music & Arts Center) Festival yang akan diselenggarakan pada 8 dan 9 September 2023.

LMAC Festival akan menampilkan line up penyanyi asal Korea Selatan yaitu Taeyang, Secret Number, Apink, dan The Rose. Tak hanya itu, sejumlah penyanyi dan DJ asal Indonesia seperti Mahalini, Rizky Febian, Fourtwnty, Gigi, MALIQ D’Essentials, Weird Genius, dan DJ Dipha Barus juga akan memeriahkan konser ini.

Bagi penggemar musik yang ingin menonton konser ini secara terjangkau, Anda bisa membelinya melalui Tokopedia dengan promo bundling Vision+. Dengan tiket ini, Anda bisa menonton konser sesuai pilihan hari yang Anda inginkan, sekaligus mendapatkan paket langganan Vision+ 1 tahun dengan konten live sports, live TV, hingga original series-nya.

Menariknya lagi, paket bundling ini dijual dengan harga mulai dari Rp275.000, dari harga normal yaitu Rp550.000. Periode pembelian tiket di Tokopedia dimulai dari tanggal 28 Agustus hingga 3 September 2023.

Pelanggan yang telah berhasil membeli voucher bundling tiket LMAC dan Vision+ akan mendapatkan Kode voucher Vision+ yang dapat di-redeem di situs Vision+ melalui link berikut https://www.visionplus.id/payment/voucher .

Untuk pengambilan tiket fisik konser LMAC Festival, Anda bisa menunjukan no. Invoice pembelian bundling tiket dari platform Tokopedia serta menunjukkan status akun Vision+ aktif dan sudah Follow Instagram @visionplusid.

Pengambilan tiket fisik konser tersebut hanya dapat dilakukan pada tanggal 5 dan 6 Sep 2023 pukul 10.00 – 15.00 WIB di Walk in Center MNC Kebon Sirih, yang beralamat di MNC Plaza Lantai Dasar, Area MNC Tower, Jl. Kebon Sirih Kav. 17-19 Rt/15 Rw/07, Kel. Kebon Sirih, Kec. Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)