Chelsea Islan Ingin Tiru Gaya Akting dari Emma Watson

Senin, 20 Maret 2017 - 15:19 WIB
Chelsea Islan Ingin Tiru Gaya Akting dari Emma Watson
Chelsea Islan Ingin Tiru Gaya Akting dari Emma Watson
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak suka dengan karakter Disney? Seperti orang-orang kebanyakan khususnya wanita, aktris cantik Chelsea Islan pun mengidolakan karakter Disney princess. Apalagi setelah rilisnya film live-action Beauty and the Beast baru-baru ini yang membuatnya ingin bisa berakting sekaligus bernyanyi seperti Emma Watson.

"Ya kalau karakter Disney princess aku suka banget karena kalau waktu kecil kan aku nontonnya Disney. Aku paling suka sama karakter Ariel sih, yang mermaid itu," ujarnya kepada Sindonews belum lama ini.

Chelsea mengatakan, apabila diberi tawaran memainkan film musikal akan mengadopsi gaya bermain dari Emma Watson. "Kalau misalnya ditawarin bermain film musikal itu suatu tantangan baru. Karena aku dari film Beauty and the Beast ini juga sempet, 'coba yah suatu saat nanti bisa bermain seperti Emma Watson'," ujarnya.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai siapakah yang ingin ia ajak beradu peran dalam film musikal, dara 21 tahun ini mengaku belum mempunyai nama untuk lawan mainnya tersebut. "Harapan aku kalau di Indonesia ada film musikal, bisa main sama siapa aja sih karena kan dicocokin dengan sutadaradanya dan lainnya. Tapi yang namanya pekerja seni dia akan menyesuaikan siapa lawan mainnya sih," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4667 seconds (0.1#10.140)