alexa snippet

Awas! Gaya Rambut Ini Bisa Bikin Terlihat Lebih Tua

Awas! Gaya Rambut Ini Bisa Bikin Terlihat Lebih Tua
Awas! Gaya Rambut Ini Bisa Bikin Terlihat Lebih Tua. (Istimewa).
A+ A-
JAKARTA - Demi tampil menarik, banyak wanita rela melakukan beberapa hal. Salah satunya mengubah gaya rambut mengikuti tren model rambut terbaru. Selain membuat wajah terlihat lebih segar, mengubah gaya rambut juga bisa membuat penampilan menjadi lebih modern dan trendi.

Namun, ada beberapa gaya rambut yang bisa membuat penampilan menjadi terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Lalu gaya rambut seperti apa yang bisa membuat tampilan menjadi terlihat lebih tua? Berikut ulasannya seperti dikutip dari Sociolla.

1. Membiarkan poni panjang
Bagi mereka yang sering berkeringat di dahi, membuat poni menjadi lepek dan timbul jerawat. Kondisi ini membuat risih. Oleh karena itu, Anda harus rajin merawat poni dengan melakukan trim dan memotongnya. Cara ini akan membuat Anda tampil lebih muda dan segar.

2. Warna rambut tidak sesuai dengan kulit
Berkreasi dengan warna rambut merupakan hal yang menyenangkan. Namun pastikan warna rambut sesuai dengan kulit Anda. Pasalnya, warna rambut yang terlalu terang untuk pemilik warna kulitnya medium dan gelap bisa membuat kulit terlihat kusam dan tak segar. Sebaiknya, pilih warna rambut dua sampai tiga tingkat lebih gelap dari warna kulit.

3. Gaya rambut ketinggalan zaman
Sudah berapa lama Anda tidak mengubah gaya rambut? Sesekali mencoba hal yang baru seperti mengubah warna atau mencoba gaya rambut yang beda bisa membuat wajah terlihat lebih segar.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top