alexa snippet

Tips Memilih Parfum Berdasarkan Pria yang Ingin Didapatkan

Tips Memilih Parfum Berdasarkan Pria yang Ingin Didapatkan
Tips Memilih Parfum Berdasarkan Pria yang Ingin Didapatkan. (Ilustrasi).
A+ A-
JAKARTA - Parfum kerap diandalkan sebagai penunjang penampilan. Produk kecantikan ini bisa menambah kepercayaan diri dengan aroma yang wangi. Bahkan, aroma yang bersahabat bisa memikat orang-orang disekitar Anda.

Nah, agar orang-orang di sekitar, khususnya pada pria tertarik pada Anda, berikut tips memilih parfum berdasarkan tipe pria yang ingin Anda dapatkan seperti dikutip dari Sociolla.

1. Club / record label owner
Anda membutuhkan parfum beraroma enerjik dengan sentuhan seksi yang menandakan kedinamisan. Seperti halnya parfum dengan aroma wild rose, grapefruit, pear, rose, ylang-ylang, dan juga ambrette seed. Sensasi notes musk dan aroma woody akan membuat Anda menonjol dan memberikan sentuhan berkelas di antara meriahnya sorot lampu di club.

2. Investment Banker
Umumnya, pria bankir menyukai sedikit kontroversi seperti pilihan aroma yang segar dengan sentuhan klasik nan seksi. Wewangian sour cherry dan marshmallow dengan sentuhan karakter woody dan sandalwood bisa menjadi alternatif wewangian untuk menggaet sang bankir.

3. Guy next Door
Jika Anda ingin menarik perhatian pria yang simpel dan hangat, gunakan wewangian yang tidak mengintimidasi. Saat Anda memakai wewangian seperti grapefruit, rosemary, cardamom dengan sentuhan cedar, suede dan vetiver akan membuat pria tipe ini teringat kampung halamannya.

4. Adventurer
Kebebasan, mandiri, maskulin merupaka ciri pria petualang.  Tipe pria seperti ini umumnya kurang menyukai wanita dengan aroma manis, melainkan wanita dengan wewangian unisex dengan sentuhan maskulin.



(nfl)
loading gif
Top