alexa snippet

223 Musisi Terbaik Indonesia Ngejam di HUT Dahsyat ke-9

223 Musisi Terbaik Indonesia Ngejam di HUT Dahsyat ke-9
223 Musisi Terbaik Indonesia Ngejam di HUT Dahsyat ke-9. (SINDOnews.Hasan Kurniawan).
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 223 musisi hebat di Tanah Air akan tumplek di malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Dahsyat ke-9, di MNC Studios Jakarta. Peringatan hari ulang tahun Dahsyat ke-9 digelar pada Rabu 22 Maret 2017.

"Mereka terdiri dari drumer, bassis, gitaris, dan vokalis-vokalis terbaik Indonesia," kata Excutive Produser Dahsyat RCTI Jahja I Rianto, di Jakarta, Senin (20/3/2017).

Ditambahkan dia, dalam malam puncak itu, mereka akan melakukan jaming bersama-sama membawakan suatu lagu di panggung yang sangat spektakuler.

"Mereka akan main untuk acara puncak dan akan kita tayangkan di malam Rabu 22 Maret," sambung pria berambut putih yang akrab disapa Opa ini.

Ditambahkan dia, pertunjukan para musisi terbaik di Indonesia dalam jumlah besar seperti ini tidak pernah ada sebelumnya. Dan Dahsyat yang akan memulainya.

"Kiita benar-benar konsern dengan musik di Indonesia. Dan perlu diingat, Dahsyat sejak awal memang fokus kepada acara musik," sambung Jahja.

Selain itu, dalam acara ini juga pihaknya akan memberikan kebebasan kepada para host untuk berekspresi dan memberikan sejumlah kejutan kepada penonton.

"Grup mobil dan motor jiga akan dilibatkan untuk lebih memeriahkan malam puncak di HUT Dahsyat ini. Jadi jangan sampai dilewatkan," tambah Jahja.

Peringatan HUT Dahsyat ke-9 akan digelar secara live, pada Rabu 22 Maret 2017. Acara ini akan digelar tiga kali dalam satu hari, mulai pagi, sore, dan malam.

Pagi hari acara digelar pukul 08.45 WIB di MNC Studios, sore pukul 16.00 WIB di Metropolitan Mall Cileungsi, dan malam pukul 22.00 WIB di MNC Studios.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top