alexa snippet

9 Tahun Dahsyat, Raffi Ahmad Teringat Olga dan Luna Maya

9 Tahun Dahsyat, Raffi Ahmad Teringat Olga dan Luna Maya
9 Tahun Dahsyat, Rafi Ahmad Teringat Olga dan Luna Maya. (SINDOnews.Hasan Kurniawan).
A+ A-
JAKARTA - Tidak terasa, ternyata sembilan tahun sudah tayangan Dahsyat disiarkan di RCTI. Selama itu, Raffi Ahmad tetap setia menjadi host memandu penonton.

Banyak sudah kenangan yang tersimpan. Salah satunya, saat berduet dengan almarhum Olga Syaputra dan Luna Maya yang kini sudah tidak menjadi host lagi.

"Kalau kenangan banyaklah. Setiap tahun beda-beda. Dari studio yang kecil sampai yang lebih besar," katanya, di Kebon Jeruk Jakarta, Senin (20/3/2017).

Ditambahkan dia, kenangan berduet dengan almarhum Olga dan Luna merupakan saat-saat yang tidak bisa dia lupakan. Semua terasa begitu indah.

"Aku banyak mengenal artis dari sini. Dari almarhum (Olga) ada, sampai Luna Maya juga masih ada. Saya mengucapkan banyak terima kasih," ungkapnya.

Raffi pun bersyukur, hingga sekarang dirinya masih dipercaya membawakan host Dahsyat yang membawa namanya besar di dunia hiburan seperti saat ini.

"Saya sangat berterima kasih banyak ke Dahsyat yang masih memberikan kepercayaan kepada saya sampai kini," pungkas Raffi.



(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top