Mesra..Rain & Kim Tae Hee Hiasi Sampul Majalah

Senin, 20 Maret 2017 - 16:46 WIB
Mesra..Rain & Kim Tae Hee Hiasi Sampul Majalah
Mesra..Rain & Kim Tae Hee Hiasi Sampul Majalah
A A A
SEOUL - Pasangan aktor dan aktris Rain dan Kim Tae Hee tampil di sampul majalah Harper's Bazaar. Majalah itu telah memilih pasangan suami istri ini untuk melakukan beberapa sesi pemotretan beberapa hari yang yang lalu. Dan beberapa foto pemeran drama Full House itu pun diunggah dalam akun sosial media.

"Kami sebenarnya sudah terbiasa menjalani pemotretan sendiri-sendiri, namun baru kali ini kita melakukan pengambilan gambar secara bersama-sama," ujar pasangan pengantin baru itu seperti dikutip dari Allkpop.

Pasangan Rain dan Tae Hee pun berbagi cerita tentang perjalanan pernikahan yang sudah dijalani beberapa bulan ini. Diakuinya, pasca menikah keduanya memperoleh ketenangan.

"Kami pikir bahwa pernikahan harus menjadi saat yang menyenangkan bagi pasangan. Kami memikirkan cara untuk memiliki pernikahan yang bahagia tanpa membebani atau menyebabkan kerugian bagi orang lain dalam situasi kita," tambahnya.

Seperti diketahui, Rain dan Kim Tae Hee sedang menikmati statusnya sebagai pasangan suami istri. Dalam hal ini, Rain dan Kim tidak menunda untuk memiliki momongan.

Keduanya pun terus melakukan bulan madu di beberapa negara. Diantaranya Bali, Lombok dan yang terakhir adalah Amerika Serikat saat keduanya menyaksikan Grammy Awards 2017 lalu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7324 seconds (0.1#10.140)