alexa snippet

SinB G-Friend Mulai Coba Alkohol di Usia 20 Tahun

SinB G-Friend Mulai Coba Alkohol di Usia 20 Tahun
SinB GFriend Mulai Coba Alkohol di Usia 20 Tahun. (Soompi).
A+ A-
SEOUL - SinB G-Friend mengungkapkan hal yang dilakukan pada saat merayakan tahun baru setelah usianya menginjak dewasa. Dalam kebiasaan di Korea Selatan usia dewasa ditandai dengan usia 20 tahun. Memasuki usia tersebut penyanyi tersebut mengaku mulai mencoba mengonsumsi alkohol.

"Saya minum alkohol untuk pertama kalinya dalam hidup saya dengan karyawan agen saya," ujarnya.

Mengutip dari Soompi, dua personel G-Friend SinB dan Umji akan menjadi bintang tamu pada episode terbaru "Hello Counselor."

Dalam acara tersebut MC Lee Young Ja pun bertanya lebih lanjut tentang minuman yang dicicipi oleh SunB. "Bagaimana menurut Anda seperti pencampuran Soju dengan bir?" tanyanya.

Dan SinB mengakui awalnya, dirinya tidak menyukainya. "Aku tidak menyukainya pada awalnya karena rasanya pahit, tapi aku datang untuk memahami mengapa orang-orang yang terbiasa, sehingga saya minum lagi," jelasnya.

Kemudian MC Shin Dong Yup pun mencandai penyanyi itu. "Kau sangat baik bertindak seperti itu adalah pertama Anda waktu minum, dan membuat semua orang tertawa.

Tayangan episode "Hello Counselor" yang dibintangi GFriend ini SinB dan Umji akan ditayangkan pada 20 Maret di 23.10 waktu Korea Selatan.



(nfl)
loading gif
Top