alexa snippet

Fans Diganggu Petugas Keamanan, Adele Hentikan Konser

Fans Diganggu Petugas Keamanan, Adele Hentikan Konser
Adele menghentikan konsernya di Australia. Ini karena petugas keamanan meminta fans untuk duduk manis. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Adele menghentikan penampilannya saat menggelar konser di Melbourne, Australia pada Minggu (19/3/2017). Hal itu dilakukan untuk memberitahu penjaga keamanan yang telah meminta fans untuk duduk.

 Setelah menyelesaikan lagunya, Air Under The Bridge, Adele memanggil pihak keamanan dan meminta mereka untuk berhenti  ‘mengganggu’ penggemarnya yang memadati Stadion Etihad Melbourne saat menari di kursi mereka.

"Maaf Pak? Aku tahu kau bekerja di sini, tetapi dapat Anda berhenti memberitahu orang-orang untuk duduk? Ini adalah acara musik," kata Adele.

Dijelaskan Adele dalam rekaman yang diposting di media sosial. "Jika orang tidak bisa melihat, maka mereka bisa berdiri. Jika Anda mengeluh tentang orang menari, Anda salah. Jika saya melihat satu orang lagi diberitahu untuk duduk, aku bersumpah demi Tuhan, mari kita pergi, maafkan bahasa yang saya gunakan," tambah dia.

Penyanyi berusia 28 tahun ini bukan yang pertama untuk memarahi penjaga keamanan karena terlalu ketat pada penggemar. Sebelumnya, Elton John dikabarkan mengancam akan keluar dari penampilannya di Leicestershire County Cricket Club di Inggris karena masalah yang sama.

Sementara, konser Adele di Australia itu menandai berakhirnya tur Australia Adele, sebelum pemilik album 25 ini pindah ke Selandia Baru.



(tdy)
loading gif
Top