alexa snippet

Unik, Minuman Rasa Melon Khas Hokkaido

Unik, Minuman Rasa Melon Khas Hokkaido
Minuman rasa melon khas Hokkaido memberi sensasi tersendiri saat dinikmati. Minuman ini dibuat dalam edisi terbatas. Foto/Istimewa.
A+ A-
TOKYO - Pulau bagian utara Hokkaido di Jepang terkenal dengan Festival Salju Sapporo yang menakjubkan. Namun, sebagai prefektur terbesar di Jepang, Hokkaido juga memiliki tanah yang paling subur sehingga terdapat ragam produk hasil pertanian yang berkualitas nomor satu di Jepang.

Untuk jenis sayuran, kentang, dan jagung Hokkaido menjadi unggulan. Sementara, untuk buah-buahan, melon Hokkaido menjadi satu-satunya buah yang sangat diminati masyarakat Jepang dan kini Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Hokkaido untuk menikmati melon yang lezat itu karena tempat makan cepat saji McDonald’s Jepang memperkenalkan minuman terbarunya McShake Hokkaido Melon.

Kehadiran minuman pencuci mulut ini untuk menciptakan sensasi mewah, seperti menggigit sepotong melon kaya rasa dengan susu krim yang dituangkan di atasnya.

Sesuai dengan namanya, bahan utama minuman ini tentu melon yang ditanam dan tumbuh di wilayah Hokkaido dan McDonald’s yang berlokasi di sana. Restoran itu juga menjadi yang pertama menyajikan McShake Hokkaido Melon pada 17 Maret 2017 lalu.

Dilansir Rocketnews, minuman shake ini akan hadir di seluruh McDonald’s Jepang pada 22 Maret 2017 mendatang. Seperti biasa, sebagai minuman dengan rasa special, McShake Hokkaido Melon ini hanya akan tersedia dalam waktu terbatas, yakni hingga pekan pertama April 2017.

Minuman unik ini hanya dibanderol dengan harga 120 Yen untuk ukuran kecil dan 200 Yen untuk ukuran sedang.



(tdy)
loading gif
Top