Zayn Malik Buat Kejutan untuk Gigi Hadid

Selasa, 21 Maret 2017 - 06:02 WIB
Zayn Malik Buat Kejutan untuk Gigi Hadid
Zayn Malik Buat Kejutan untuk Gigi Hadid
A A A
JAKARTA - Penyanyi asal Inggris, Zayn Malik berusaha membuat kejutan untuk kekasihnya, Gigi Hadid dengan terbang ke Perancis untuk menghadiri acara Paris Fashion Week, di mana artis cantik ini menjadi modelnya.

Mantan personel One Direction ini mengungkap dirinya suka membuat kejutan besar untuk Gigi dan memutuskan untuk mengambil perjalanan dadakan ke ibukota Perancis Maret ini untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama kekasinya itu. Sayang, kejutan besar yang itu berhasil digagalkan teknologi modern.

"Dia tidak tahu aku datang," katanya kepada majalah Sunday Times Style.
"Aku pergi ke suite untuk mengetuk pintu, tapi nomor saya telah berubah ke Eropa di telepon sehingga tidak banyak kejutan di akhir." tambah Zayn.

Penyanyi berusia 24 tahun ini telah berkencan dengan supermodel itu sejak akhir 2015 dan Zayn mengungkapkan pada dasarnya mereka telah tinggal bersama di Bel Air, California.

Dia juga telah memperkenalkan keindahan Amerika Serikat untuk orang yang dicintainya di Inggris, meskipun mereka belum melakukan perjalanan ke Bradford, Inggris. "Dia bertemu keluarga saya di London beberapa kali," ujarnya.

Zayn pindah ke California untuk fokus pada karier solonya, setelah berhenti dari kelompok vocal yang telah membesarkan namanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7118 seconds (0.1#10.140)