alexa snippet

Ariel Noah Sayangkan Trio Wijaya Hanya Raih Vote 80%

Ariel Noah Sayangkan Trio Wijaya Hanya Raih Vote 80%
Trio Wijaya tampil memukau saat menyanyikan Pelan Pelan Saja milik band Kotak. Namun, vote yang diraih hanya 80%. Kalau 1% dari penampilannya minggu lalu. Foto/Twitter RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Trio Wijaya mengubah tembang Pelan Pelan Saja milik band Kotak dengan versi balada saat tampil di babak Semi Final Rising Star Indonesia 2. Karakter suaranya begitu terlihat. Namun, kontestan asal Medan ini hanya meraih vote 80%, turun 1% dari minggu lalu yang meraih 81%.

Ariel melihat kemampuan Trio terus meningkat dan mampu memilih lagu yang sesuai dengan karakternya. Namun, sukses Trio yang menyanyikan lagu bergenre rock ala Tantri Kotak ini tidak membuat votenya tinggi.

“Saya lihat semakin ke sini semakin tahu lagu yang kamu bawakan. Penampilan kamu malam ini, secara keseluruhan ok, tetapi kenapa cuma 80%, saya berharap lebih,” kata Ariel.

Armand Maulana pun senang dengan perubahan yang dilakukan Trio di setiap minggunya yang berubah lebih baik.

“Waktu di room audition saya bilang kamu bisa terus ke 5 besar. Dan bertahan di babak semi final itu bagus banget dan yang saya senang. Buat saya, kalau dengar di sebuah radio, saya bisa tahu ini suara Trio. Jadi kamu sudah punya warna banget. Ada ciri khasnya dan itu buat saya senang,” kata Armand.

Ari Lasso yang menjadi expert tamu melihat Trio mampu menyanyikan Pelan Pelan Saja dengan karakternya dan itu sangat pas.

“Ini pertama kalinya saya nonton. Tantri ini kuat sekali vokalnya. Lagu ini kalau dinyanyikan laki-laki, baik saya atau kamu, kita kalah manco dibanding  Tantri. Kamu tadi, saya pikir cukup berhasil nyanyikan dengan cara kamu, ada sentuhan kelembutannya,” beber mantan vokalis band Dewa 19 ini.



(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top