alexa snippet

Ariel Noah Sebut Layar Interaktif Rising Star Indonesia 2 Bikin Nyanyi Kacau

Ariel Noah Sebut Layar Interaktif Rising Star Indonesia 2 Bikin Nyanyi Kacau
Ariel Noah akhirnya mengakui jika panggung Rising Star Indonesia 2 membuatnya tidak konsentrasi saat menyanyi. Alasannya, ada kekhawatiran layar interaktif tidak terangkat. Foto/Twitter RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Penonton begitu terkesima saat Ariel Noah tampil di panggung Rising Star Indonesia 2. Tembang Iris milik Goo Goo Dolls yang dibawakannya mampu membuatnya memperoleh vote 94%.

Ariel mengaku tampil di panggung Rising Star Indonesia itu beda karena ada layar interaktif yang membuatnya tegang. Pasalnya ada kekawatiran layar interaktif tidak terangkat.

“Rasanya beda, layar interaktif yang buat agak kacau. Cuma yang saya takut lagi itu adalah saya batuk karena sudah lama enggak nyanyi yang teriak-teriak, takut ada yang salah liriknya juga,” kata Ariel.

Penampilan Ariel pun dikomentari para expert. Armand misalnya, tidak ada yang diragukan dari karakter suara mantan vokalis band Peterpan ini. Malah, Armand menilai banyak band Melayu Indonesia yang meniru gara Ariel.

“Ariel salah satu vokalis Indonesia yang berprestasi, punya  satu warna yang kuat. Saya sempat lihat band zaman Melayu belum lama ini, mereka itu kiblatnya secara tidak langsung, dari gaya Ariel. Kamu akan jadi legend di Indonesia,” kata Armand.



(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top