Launching iNews Media Group Dibuka Penampilan Meriah Darak Badarak

Kamis, 31 Agustus 2023 - 20:49 WIB
loading...
Launching iNews Media Group Dibuka Penampilan Meriah Darak Badarak
Launching iNews Media Group sekaligus ajang penghargaan Indonesia Awards 2023 berlangsung malam ini, Kamis (31/8/2023), dibuka dengan penampilan Darak Badarak bersama Salma Idol. Foto/MPI/Annastasya Rizqa.
A A A
JAKARTA - Launching iNews Media Group sekaligus ajang penghargaan Indonesia Awards 2023 berlangsung malam ini, Kamis (31/8/2023).

Bukan sekadar ajang penghargaan, Indonesia Awards 2023 juga menjadi upaya untuk mengapresiasi dedikasi serta kontribusi para insan kreatif di dalam industri berita, olahraga, dan hiburan Indonesia.

Acara Launching iNews Media Group dan Indonesia Awards 2023 ini dibuka dengan penampilan Juara II Indonesian’s Got Talent 2023, Darak Badarak. Grup musik tradisional yang berasal dari Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, itu memeriahkan panggung Launching iNews Media Group lewat lagu Cikini Gondangdia.



Penampilan mereka dilanjut dengan kolaborasi bersama musisi ternama Tanah Air seperti Salma Idol dan Armand Maulana. Darak Badarak begitu memukau saat membawakan lagu Panah Asmara milik Afgan bersama Salma, yang merupakan juara Indonesian Idol 2023.

Setelahnya, Darak Badarak juga memukau para penonton dengan membawakan lagu Cintaku milik Chrisye bersama Armand Maulana.

Sementara itu, Indonesia Awards 2023 pun memberikan penghargaan Lifetime Achievement bagi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo serta penghargaan Newsmaker bagi Ganjar Pranowo.

Momen paling dinantikan dari acara ini ialah launching iNews Media Group yang merupakan entitas media yang kini menjelma menjadi televisi berita peringkat pertama di Tanah Air. Acara ini sekaligus menunjukkan kredibilitas iNews Media Group dalam menyajikan berita yang terpercaya.

Acara Launching iNews Media Group dan Indonesia Awards 2023 ini turut dihadiri para bintang hiburan Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Deddy Corbuzier, dan masih banyak lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)