alexa snippet

Andmesh Kamaleng Raih Standing Ovation

Andmesh Kamaleng Raih Standing Ovation
Andmesh Kamaleng mendapat standing ovation di babak semi final Rising Star Indonesia 2. Foto/Twitter RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Andmesh Kamaleng mendapat standing ovation dari 4 expert, Judika, Ari Lasso, Ariel, dan Armand. Itu karena dia sukses membawakan lagu Asal Kau Bahagia milik band Armada. Andmesh pun mendapat vote tinggi sebesar 87%.

“Semuanya lancar dari awal. Kamu memang butuh sesuatu yang baru, sekarang pakai piano, bagus banget dari bawah kamu bangun emosinya. Selamat masuk ke final,” kata Ariel.

Sementara Ari Lasso yang baru pertama kali mendengar suara Andmesh mengaku suaranya berkelas internasional.

“Saya tidak setiap minggu hadir dan nonton, kamu jauh di atas yang lain. Memang saudara kita dari Indonesia Timur memang di berkati suara yang luar biasa. Saya belum pernah dengar lagu ini, tetapi tidak ada khas Armada,” kata Ari.

“Tidak ada aroma Rizal Armada, lagu ini kamu kuasai. Andai kamu terjun dan tidak sukses, kamu salahkan produser kamu. Kamu bisa pilih lagu yang tepat. Suara kamu ini luar biasa,” tambah mantan vokalis band Dewa 19 ini.

Judika hanya menyebut Andmesh top yang diartikannya sebagai terbaik, optimal, paten. “Kamu belajar banyak. Ini penampilan kamu yang terbaik. Kamu menyanyi pas. Ini lagu baru Armada. Kamu bawain versi kamu,” ujar Judika.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top