alexa snippet

Fauziyah Khalida Singkirkan Fazrun di Babak Semi Final

Fauziyah Khalida Singkirkan Fazrun di Babak Semi Final
Fauziyah Khalida berhasil menyingkirkan Fazrun di babak Semi Final Rising Star Indonesia 2. Foto/Twitter RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Fauziyah Khalida menyingkirkan Fazrun di babak semi final Rising Star Indonesia 2, setelah dia memperoleh vote 90% atau lebih tinggi dari peserta bergenre rock itu yang hanya mendapat vote 71%.

Fauziyah kembali mendapat dukungan masyarakat saat menyanyikan Cinta dalam Hati milik band Ungu. Para expert pun memberi tambahan 7%. Armand mengaku Fauziyah seperti penyanyi dengan teknik suara yang baik.

“Fauziyah kaya penyanyi festival zaman dulu. Tinggal bagaimana kamu masuk industry music itu tidak terlalu kaku. Kadang penyanyi festival ke industry itu dinilai sempurna banget dan tinggal dapatin produser dan composer yang bagus,” kata Armand.

Ari menilai Fauziyah harus menemukan ciri khas, seperti Krisdayanti atau Titi DJ, mereka mempunyai cirri khas pengucapan lafal yang unik. “Jadi kamu harus gali dan peka,” kata Ari.

Sementara, Fazrun yang tersingkir tidak bisa menahan kecewa. AKan tetapi dua minggu belakangan ini dia kurang mendapat dukungan.

"Di awal tadi banyak mis yang dilakukan dan kayaknya terlalu rendah mengambil nada. Pas tinggi langsung tepat. Mungkin tadi ada kesalahan penetapan strategi di awal sehingga mis banyak. Buat penyanyi untuk bangkit dalam 3 menit itu nggak mudah, tapi kamu bisa. Itu yang buat saya salut," kata Ari.

Ariel melihat kesalahan yang dilakukan Fazrun merupakan hal yang cukup fatal, mengingat penampilannya ini sudah masuk pada babak semi final. Hasilnya, dia hanya mendapat vote 71%, selisih 9% dari penampilannya minggu lalu.

"Kalau menurut saya konsepnya disini yang salah. Konsepnya yang kurang berhasil. Saya mencoba masuk ke pikiran Fazrun mau diapain lagu ini sehingga tadi ada sumbang beberapa kali. Untuk semi final ini cukup fatal, tapi kita lihat nanti terakhir nanti bagaimana," ujar Ariel.



(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top