alexa snippet

4 Kontestan Ini Masuk Babak Final Rising Star Indonesia 2

4 Kontestan Ini Masuk Babak Final Rising Star Indonesia 2
4 Kontestan berhasil masuk babak Grand Final Rising Star Indonesia 2. Foto/Twitter RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Persaingan babak Semi Final Rising Star Indonesia 2 berjalanan ketat. Masing-masing kontestan memperlihatkan kemampuan terbaik. Para expert pun melihat kualitas peserta semakin meningkat. Bahkan, Andmesh Kamelang mendapat standing ovation.

Andmesh berhasil meraih vote tinggi, yakni sebesar 87% saat menyanyikan lagu baru milik band Armada berjudul  Asal Kau Bahagia Sementara suara tertinggi diraih Fauziyah Khalida dengan vote 90%.

 “Saya tidak setiap minggu hadir dan nonton, kamu jauh di atas yang lain. Memang saudara kita dari Indonesia Timur memang diberkati suara yang luar biasa. Saya belum pernah dengar lagu ini, tetapi tidak ada khas Armada,” kata Ari.

“Tidak ada aroma Rizal Armada, lagu ini kamu kuasai. Andai kamu terjun dan tidak sukses, kamu salahkan produser kamu. Kamu bisa pilih lagu yang tepat. Suara kamu ini luar biasa,” tambah mantan vokalis band Dewa 19 ini.

Andmesh pun melaju ke babak Grand Final Rising Star Indonesia 2. Sementara, 3 kontestan lain yang ikut bersaing di babak final minggu depan adalah Trio Wijaya, Zerosix Park, dan Fauziyah Khalida.

Berikut ini 4 peserta yang lolos ke babak Final Rising Star Indonesia 2;
1. Trio Wijaya – Pelan Pelan Saja (Band Kotak) Vote: 80%
2. Zerosix Park - I Miss You But I Hate (Slank) Vote: 80%
3. Andmesh Kamaleng - Asal Kau Bahagia (Band Armada) Vote: 87%
4. Fauziyah Khalida - Cinta dalam Hati (Band Ungu) Vote:90%



(tdy)
loading gif
Top