alexa snippet

Suzy Bae dan Lee Jong Suk Mulai Pamer Kemesraan

Suzy Bae dan Lee Jong Suk Mulai Pamer Kemesraan
Suzy Bae dan Lee Jong Suk Mulai Pamer Kemesraan. (Soompi).
A+ A-
SEOUL - Suzy Bae dan Lee Jong Suk memamerkan kemesraan dan keintimannya. Keduanya tampak seperti pasangan yang serasi. Kedekatan Suzy dan Jong Suk sudah mulai melakukan saat keduanya bersama-sama menjalankan syuting untuk produksi drama "While Are You Sleeping".

Mengutip Soompi, belum lama ini, penggemar dan pejalan kaki memergoki pasangan ini sedang melakukan syuting di Ansan, Provinsi Gyeonggi. Dan fans pun berbagi foto dari penemuan mereka di berbagai komunitas online dan situs media sosial.

Penyanyi yang akrab dengan sebutan Suzy Miss A ini terlihat dengan gaya rambut baru yang pendek sedang duduk bersama dengan Lee Jong Suk di sebuah kafe. Sementara itu, Lee Jong Suk terlihat keren berpakaian dalam setelan jas dan dasi, juga dengan tatanan gaya rambut yang sedikit berbeda. Pasangan pun tampak sedang dalam kondisi yang berat dan akan mengalami perpisahan.

Syuting "While Are You Sleeping" juga dijalani Suzy dan Jong Suk di sebuah kantor hukum yang terletak di kota yang sama. Drama While Are You Sleeping ini akan memiliki genre fantasy romantis. Berawal dari seorang jaksa Jeong Jae Chan yang dimainkan oleh Lee Jong Suk. Jeong pun bertemu dengan seorang wanita bernama Nam Hong Ju yang dimainkan Suzy.

Wanita ini bisa melihat masa depan melalui mimpi. Usai bertemu, keduanya pun memutuskan untuk bekerja sama agar hal buruk dalam mimpi tersebut tidak terjadi.

Nam Hong Ju, wanita yang tinggal di depan rumah Jeong Jae Chan. Ia memiliki kekuatan bisa melihat masa depan melalui mimpinya. Awalnya Hong Ju memiliki banyak penghargaan atas pekerjaannya, namun semenjak ia melihat masa depan dan mulai kehilangan orang-orang yang dicintainya, Hong Ju memutuskan untuk tinggal dirumah dan menghindari masa depan tersebut.

Tetapi ia bermimpi mengenai Jeong Jae Chan dan melihat bahwa Jeong Jae Chan dapat membantunya merubah masa depan. Drama ini rencananya akan tayang tahun ini melalui stasiun televisi SBS.



(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top