Khloe Kardashian & Tristan Thompson Menikah Diam-diam?

Selasa, 21 Maret 2017 - 16:18 WIB
Khloe Kardashian & Tristan Thompson Menikah Diam-diam?
Khloe Kardashian & Tristan Thompson Menikah Diam-diam?
A A A
LOS ANGELES - Apakah Khloe Kardashian dan Tristan Thompson telah melakukan pernikahan diam-diam? Sosialita 32 tahun itu nampaknya telah memperkuat rumor yang mengatakan bahwa ia mungkin telah menjalani pernikahan diam-diam dengan kekasihnya, Tristan. Saat ia terlihat mengenakan cincin berlian besar di jarinya, ketika mereka berdua pergi untuk kencan makan malam.

Dalam sebuah foto, Khloe dan Tristan terlihat sedang menikmati makan malam di Ruth Chris Steak House di Beverly Hills, California pada akhir pekan lalu. Keduanya terlihat santai pada malam itu. Tapi bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu berhasil mencuri perhatian dengan gemerlap perhiasan saat mereka meninggalkan restoran.

Sebelumnya, Khloe sempat memamerkan cincin tersebut ketika duduk di tepi lapangan dengan sahabatnya, Malika Haqq di sebuah pertandingan yang dilakukan Tristan dari Cleveland Cavaliers melawan Clippers L.A. Anak bungsu dari keluarga Kardashian itu terlihat beberapa kali memposisikan cincinnya di dekat lututnya.

Dilansir Aceshowbiz, baik Khloe maupun atlet berusia 26 tahun itu masih belum mengkonfirmasi kabar tersebut. Sementara itu, baru-baru ini Khloe menggelar pesta ulang tahun bertema emas untuk kekasihnya itu. Dia berbagi posting di akun Instagram-nya bersama dengan ucapan selamat ulang tahun yang romantis.

“Untuk yang paling bahagia di hari ulang tahunnya yang saya cintai! Untuk yang pertama dari banyak waktu lagi bersama-sama! Semoga Tuhan terus memberkati kamu dalam semua urusan kamu! Dan semoga dapat selamanya melihat satu sama lain seperti ini,” tulisnya sebagai judul foto keduanya yang saling bertatapan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1610 seconds (0.1#10.140)