Atta Halilintar Content Creator Terfavorit Indonesia Awards 2023

Jum'at, 01 September 2023 - 00:30 WIB
loading...
Atta Halilintar Content Creator Terfavorit Indonesia Awards 2023
Atta Halilintar raih penghargaan Konten Kreator Terfavorit Indonesia Awards 2023, Kamis (31/8/2023). Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Indonesia Awards hadir kembali di tahun 2023. Sejumlah tokoh publik datang, mulai kalangan pejabat hingga selebritas Tanah Air.

Indonesia Awards juga mengapresiasi para selebritas yang terjun sebagai content creator. Ya, ini menjadi salah satu kategori yang ditunggu-tunggu oleh para public figure.

Mereka yang masuk ke dalam nominasi Konten Kreator Terfavorit Indonesia Awards 2023 meliputi Atta Halilintar, Deddy Corbuzier, Denny Sumargo, Irfan Hakim, Maia Estianty, dan pasangan Sultan Andara yakni Nagita Slavina serta Raffi Ahmad.

Namun, hanya ada satu pemenang yang berhak memboyong piala Indonesia Awards 2023. Lantas, siapakah pemenangnya?

"Peraih Konten Kreator terfavorit Indonesia Awards 2023 adalah Atta Halilintar," kata Tommy Tjokro, Ummi Quarry, dan Sastra Silalahi, Kamis (31/8/2023).

Mendengar namanya disebut, Atta Halilintar maju ke atas panggung dengan senyuman. Suami Aurel Hermansyah itu berhasil mengalahkan rekan-rekan sesama artis seperti Raffi Ahmad hingga Denny Sumargo.

"Terima kasih Tuhan Yang Maha Esa, terima kasih iNews TV, terima kasih Indonesia Awards. Terima kasih semua yang udah vote," kata Atta Halilintar.

Kemenangan ini begitu disyukuri oleh Atta. Dirinya pun tak lupa memeberikan doa terbaik bagi media di Indonesia. Atta berharap, ke depannya media bisa semakin luar biasa.

"Kita doakan yang terbaik untuk media di Indonesia semakin keren dan banyak anak hebat yang semakin maju," katanya.

Atta Halilintar pada malam tadi datang seorang diri. Aurel Hermansyah dan putri cantiknya, Ameena Hanna Nur Atta, tak datang menemani.

Meskipun begitu, Atta tetap memberikan salam pada dua orang tercintanya yang kemungkinan sedang menonton dari rumah.

"Salam untuk istri dan anak di rumah, assaalamualaikum," ucap Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)