Giliran Ikram Rosadi Pamer Foto Kebersamaan dengan Anak Larissa Chou

Jum'at, 01 September 2023 - 06:06 WIB
loading...
Giliran Ikram Rosadi Pamer Foto Kebersamaan dengan Anak Larissa Chou
Larissa Chou bersama putranya, Yusuf. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou agaknya telah mantap untuk kembali membina rumah tangga. Kini, Larissa sudah memperlihatkan wajah pria yang disebut-sebut sebagai calon suaminya. Sosok pria yang menjadi tambatan hatinya itu bernama Ikram Rosadi, sesuai dengan apa yang diduga oleh netizen belakangan ini.

Tak hanya Larissa yang mulai mengungkap mengenai identitas calon suaminya. Hal yang sama juga dilakukan oleh Ikram di mana dirinya sudah mengunggah ulang unggahan Larissa saat memperlihatkan wajahnya. Tentu hal ini memperkuat sinyal bahwa keduanya mantap untuk segera naik ke pelaminan.



Unggahan terbaru Ikram pun semakin membuat netizen meyakini bahwa dirinya akan menjadi ayah sambung Yusuf, putra Larissa. Dalam foto yang diunggahnya, Ikram tampak menggandeng tangan Yusuf. Mereka pun kompak mengenakan baju senada berwarna pink.

Karuan saja unggahan ini dibanjiri oleh komentar netizen yang mendoakan agar Larissa, Ikram, dan Yusuf segera menjadi keluarga yang bahagia. Mereka begitu menantikan pernikahan Larissa dan Ikram. Beberapa di antaranya pun berharap Ikram menjadi pendamping hidup terbaik dan terus menjaga serta menyayangi Larissa beserta Yusuf seumur hidupnya.
Giliran Ikram Rosadi Pamer Foto Kebersamaan dengan Anak Larissa Chou

Foto/Instagram Ikram Rosadi

"Titip Cici dan Yusuf yaa Ikram, kami sayang mereka," komentar @kar***.

"Masya Allah yang terbaik untuk Cici dan Yusuf. Tolong jaga dan bahagiakan kesayangan kami ya," tulis @pat***.



"Semoga berjodoh sama Ci Larissa till Jannah aamiinn," harap @har***.

Unggahan tersebut pun tampaknya diambil dari momen yang sama saat Larissa mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dengan seorang pria dan anaknya. Foto ini yang pertama kali memunculkan rumor bahwa Larissa akan segera menikah.

Ketiganya tampak mengenakan baju berwarna senada dengan pose yang membelakangi kamera. Larissa dan lelaki tersebut menggandeng tangan Yusuf yang berada di tengah-tengah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)