Nagita Slavina dan Rayyanza Selebritas Terfavorit Indonesia Award 2023

Jum'at, 01 September 2023 - 01:54 WIB
loading...
Nagita Slavina dan Rayyanza Selebritas Terfavorit Indonesia Award 2023
Nagita Slavina dan putra bungsunya, Rayyanza Malik Ahmad, berhasil meraih penghargaan Selebriti Terfavorit di ajang Indonesia Award 2023. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina dan putra bungsunya, Rayyanza Malik Ahmad, berhasil meraih penghargaan Selebriti Terfavorit di ajang Indonesia Award 2023. Penghargaan tersebut dibacakan oleh Armand Maulana dan Salma Idol.

"Pemenang penghargaan kategori Selebriti Terfavorit Indonesia Award 2023 adalah Nagita Slavina dan Rayyanza," ujar Armand bersama Salma, Kamis (31/8/2023).

Sayang, pada kesempatan itu Nagita Slavina tidak bisa hadir. Penerimaan penghargaan pun hanya diwakilkan oleh pembaca nominasi.

Namun demikian, Nagita memberikan sebuah video ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya dan sang anak. Dalam video itu Nagita dan Rayyanza tampil kompak memakai kaus. Keduanya terlihat santai saat berada di rumah.

"Terima kasih kepada iNews Media Group. Alhamdulillah terpilih jadi Selebriti Terfavorit. Semoga bisa selalu membawa berkah buat semua orang yah Rayyanza yah," kata Nagita.

"Terima kasih semua yang udah sayang sama kita, yang doain Rayyanza juga makasih," sambungnya.

Indonesia Awards 2023 bukan sekadar ajang pemberian penghargaan, melainkan juga sebagai upaya untuk mengapresiasi dedikasi serta kontribusi para insan kreatif di dalam industri berita, olahraga, dan hiburan Indonesia.

Para pemenang diambil dari berbagai kategori yang telah ditentukan, yakni Atlet Terfavorit, Pelatih Berprestasi Terfavorit, Selebritis Terfavorit dan Konten Kreator Terfavorit. Pemenang ditentukan berdasarkan voting dari para pemirsa.

Selain itu, Indonesia Awards 2023 juga memberikan penghargaan Lifetime Achievement bagi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo serta penghargaan Newsmaker bagi Ganjar Pranowo.

Salah satu momen paling dinantikan dari acara ini adalah launching iNews Media Group, entitas media yang telah menjelma menjadi news TV peringkat pertama di Tanah Air dengan cakupan lebih luas, konten yang lebih lengkap, dan jaringan yang lebih kuat. Indonesia Awards 2023 serta Launching iNews Media Group menggambarkan komitmen tak henti-henti dalam menghadirkan berita yang kredibel, liputan olahraga yang mendalam serta hiburan yang menginspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)