Atasi Jerawat Dalam 12 Jam

Rabu, 22 Maret 2017 - 09:19 WIB
Atasi Jerawat Dalam 12 Jam
Atasi Jerawat Dalam 12 Jam
A A A
JAKARTA - Data statistik kesehatan dunia tahun 2012 menunjukan, bahwa tingkat kehilangan hidup sehat dan berkualitas akibat jerawat, terus mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Kondisi ini dialami pria dan wanita dari usia tertentu. Di mana tercatat 37% wanita dan 36,5% pria mengalami permasalahan jerawat.

Beban kesehatan yang disebabkan oleh jerawat di Indonesia pun mencapai puncaknya pada usia 15-19 tahun untuk pria dan 20-24 tahun untuk wanita. Sementara jumlah tertinggi yang memiliki masalah jerawat pada usia 15-49 tahun. Meskipun jerawat tidak menyebabkan gangguan fisik secara langsung, namun hal ini bisa memicu beban psikologis yang cukup signifikan.

"Umumnya jerawat muncul pada wajah, di mana hal tersebut dapat mempengaruhi persepsi terhadap keseluruhan penampilan fisik seseorang. Dengan demikian, banyak masyarakat yang mengalami permasalahan jerawat terbukti memiliki karakter emosional tertentu, seperti meningkatnya tingkat kecemasan, kemarahan, depresi, dan frustrasi yang mengarah kepada ketidakmampuanpsikologis lainnya," papar Dermato Venereologist, dr Edwin Tanihaha, Sp. KK, Dip, AAAM, MHKes, FKCCS.

Oleh karena itu, PT. Natural Nutrindo menghadirkan Derma Angel yang mampu menyembuhkan dan menyembunyikan jerawat dalam waktu 12 jam. Acne patch ini didesain dengan praktis, di mana penggunaannya cukup melalui tiga langkah mudah, yakni membersihkan area berjerawat, menempelkan patch dan menekan agar melekat dengan kuat.

"Kandungan hydrocolloid dressing membantu proses penyembuhan lebih cepat, menyerap sekresi minyak, cairan, dan nanah tanpa merusak jaringan kulit. Selain itu, Derma Angel diciptakan dalam bentuk patch transparan, tipis dan memiliki daya rekat yang kuat, sehingga tidak mudah lepas, menyatu dengan warna kulit dan mengikuti kontur wajah agar tetap dapat menggunakan riasan wajah yang sempurna,” Product Manager PT. Natural Nutrindo, Nurhayatini melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7714 seconds (0.1#10.140)