Nikmati Selai Alpukat Organik di Gerai Starbucks

Rabu, 22 Maret 2017 - 15:20 WIB
Nikmati Selai Alpukat Organik di Gerai Starbucks
Nikmati Selai Alpukat Organik di Gerai Starbucks
A A A
AMERIKA SERIKAT - Jika biasanya Anda selalu menemukan kopi, sandwich dan kue-kue manis di kedai Starbucks Coffee, kini Anda dapat menemukan menu baru yang cukup menarik dan wajib untuk dicoba. Salah satu menu unik yang disiapkan oleh Starbucks untuk pelanggan setianya adalah selai alpukat organik.

Dijual dalam wadah plastik kecil dengan harga 95 sen, para pelanggan kini dapat menikmati selai alpukat lezat yang dapat mereka oleskan pada roti sandwich mereka saat menyantap sarapan atau makan siang. Dan bagi Anda yang ingin menikmatinya bersama dengan bagel atau roti panggang, Starbucks pun telah siap menyediakannya.

Dicampur dengan garam laut, bawang merah, bawang putih, cabai jalapeno dan air jeruk nipis, selai yang satu ini memiliki rasa yang sedikit kuat. Namun, berdasarkan ulasan awal, orang-orang nampaknya tidak keberatan dengan organic avocado spread ini.

Selai alpukat organik bukanlah satu-satunya menu baru yang hadir saat ini. Ada pula sandwich daging asap Kanada bebas gula, bagel gandum dan kue chiffon lemon yogurt yang dapat Anda nikmati di berbagai kedai Starbucks di seluruh AS.

Dilansir Eonline, selain itu, bagi Anda yang berharap untuk menikmati makanan penutup yang manis, Anda dapat memilih kue loli dan biskuit selai kacang yang disajikan dalam cup.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3263 seconds (0.1#10.140)