5 Aksesori Gadget yang Wajib Dimiliki, Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari

Jum'at, 01 September 2023 - 15:00 WIB
loading...
5 Aksesori Gadget yang Wajib Dimiliki, Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari
Selain gadget utama, Anda juga memerlukan sejumlah aksesori gadget untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selain gadgetutama, Anda juga memerlukan sejumlah aksesori gadget untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Untuk mendukung penggunaan smartphonemisalnya, Anda perlu aksesori seperti pengisi daya dan kabel data.

Bahkan, saat ini aksesori gadget seperti pengisi daya tidak kalah canggihnya dengan perangkat utama. Lantas, apa saja aksesori gadget yang wajib Anda miliki?

Aksesori Gadget yang Wajib Dimiliki

1. Pengisi Daya

Pengisi daya alias charger sangat penting dimiliki. Dengan pengisi daya cepat, pengguna smartphone bisa mendapatkan kembali daya yang diperlukan dalam waktu singkat.

2. Kabel Data

Kabel data merupakan salah satu aksesori ponsel pintar yang berguna untuk mengisi daya dan transfer data. Kabel data biasanya sudah satu paket dengan ponsel yang Anda beli. Akan tetapi, karena bentuknya yang kecil, kabel data rentan hilang dan rusak.

Bila ingin membeli produk aftermarket, pilih yang support dengan smartphone Anda. Pastikan pula terbuat dari bahan yang kuat terhadap gesekan dan anti kusut.

3. Smartwatch

Smartwatch adalah pilihan yang tepat untuk menemani smartphone Anda. Smartwatch tak hanya berguna untuk menunjukkan waktu, dengan teknologi terkini smartwatch juga bisa menjadi aksesori penunjang kesehatan.

Smartwatch dapat berfungsi sebagai Fitness tracker yang dapat menjadi alat yang menemani untuk olahraga dan dapat menghitung jumlah langkah, detak jantung atau statistik lainnya.

Aksesori gadget ini juga bisa sangat membantu bagi orang tercinta untuk mendukung usaha dalam proses diet atau menurunkan berat badan.

4. Gadget Otomasi Rumah

Produk otomasi rumah adalah aksesori modern yang bisa dikontrol lewat smartphone. Smart speaker yang dilengkapi dengan asisten virtual dan lampu pintar yang dapat dikontrol adalah produk yang paling banyak dimiliki.

5. Headset VR

Headset VR (Virtual Reality) adalah gadget yang dapat memberikan pengalaman baru dalam bermain game, menonton film atau menjelajahi dunia maya dengan cara yang lebih mendalam.

Saat ini ada begitu banyak platform menyediakan konten yang khusus diakses menggunakan headset VR. Dengan memiliki gadget ini, Anda bisa mengakses berbagai konten dengan kualitas yang mengesankan.

Itulah deretan aksesori gadget yang wajib Anda miliki. Dapatkan produk gadget dan elektronik dengan harga menarik serta gratis ongkir hanya di AladinMall . Untuk mendapatkan promo belanja hemat lainnya, download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store .
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)