Gal Gadot Sambut 'Wonder Woman' Kedua

Kamis, 23 Maret 2017 - 03:02 WIB
Gal Gadot Sambut Wonder Woman Kedua
Gal Gadot Sambut 'Wonder Woman' Kedua
A A A
JAKARTA - Bintang film Wonder Woman Gadot dan suaminya, Yaron Versano menyambut anak kedua mereka yang diberi nama Maya.

Gadot mengumumkan berita dengan posting manis Instagram yang menunjukkan dirinya bersama Yaron dan putri sulungnya, Alma saat meninggalkan rumah sakit dengan bayi Maya di kereta dorong.

Sebelumnya, minggu lalu Gadot telah memposting foto ke Instagram, di mana dia menulis tentang kehamilannya. “Dengan rutinitas hidup sehari-hari, keluarga dan pekerjaan saya terganggu sepanjang hari,” kata Gadot memberi keterangan pada foto yang diunggahnya itu.

“Hari ini saya punya saat dengan diri sendiri ketika saya melihat keluar jendela langit biru jernih yang indah dan menyadari bahwa telah 9 bulan (!!!) hamil dan segera akan memiliki lovepup baru sebagai tambahan untuk keluarga kami .. tidak bisa lebih bersyukur untuk alam semesta. Mengirim kalian beberapa energi syukur positif,” kata dia.

Gadot mengumumkan hamil anak keduanya melalui pos Instagram pada November lalu, dia menulis, "Jadi bersemangat untuk berbagi heran ini dengan Anda #mommyforthesecondtime.”
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9736 seconds (0.1#10.140)